Hasil Liga Italia Fiorentina vs Juventus : Milik Kembali Cetak Gol, Bianconeri Hampir Kalah dari La Viola

Hasil Liga Italia Fiorentina vs Juventus : Milik Kembali Cetak Gol, Bianconeri Hampir Kalah dari La Viola

Laga Fiorentina vs Juventus harus berbagi angka kala bertanding dalam lanjutan Liga Serie A musim 2022-2023 pada hari Sabtu, 03 September 2022.-Twitter Lega Serie A-

LINGGAUPOS.CO.ID - Laga Fiorentina vs Juventus harus berbagi angka kala bertanding dalam lanjutan Liga Serie A musim 2022-2023 pada hari Sabtu, 03 September 2022.

Juventus menghadapi laga sulit manakala harus menantang tuan rumah Fiorentina di Artemio Franchi dalam lanjutan Liga Italia

BACA JUGA:Everton Vs Liverpool : Banyak Peluang, Berakhir Dengan Skor Kacamata

Walau menurun pemain anyarnya Angel Di Maria, dan  dua pemain baru, Leandro Paredes dan Arkadiusz Milik, Bianconeri masih kesusahan meraih kemenangan atas La Viola.

Rekrutan baru, Arkadiusz Milik langsung memberikan dampak dengan mencetak golnya untuk Juventus di menit ke-8 usai meneruskan umpan Filip Kostic dengan menggunakan perut.

BACA JUGA:Cody Gakpo, Di-Ghosting dan Di-PHP Manchester United

Tak berjalan lama, Fiorentina kemudian langsung membalas di menit ke-14 melalui pemain asal Maroko, Youssef Maleh, tetapi tembakannya masih bisa diblok pemain Juventus.

Fiorentina kemudian mampu membalas di menit ke-29 usai sayap kanan Christian Kouame mampu melakukan solo run usai menerima umpan Riccardo Sottil yang memanfaatkan kesalahan pemain Juventus.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2022 : Jack Miller Start Di Grid Terdepan

Jelang babak pertama usai, pemain Juventus, Leandro Paredes kedapatan handball di kotak penalti, sehingga wasit menunjuk titik putih dan penalti untuk Fiorentina selepas mengecek VAR.

Sayangnya, tembakan penalti penyerang Fiorentina, Luka Jovic mampu diselamatkan oleh kiper Juventus, Mattia Perin.

Hingga babak pertama usai, laga Liga Italia antara Fiorentina vs Juventus berakhir dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Ines Rau, Pacar Baru Kylian Mbappe Seorang Model Playboy yang Juga Transgender?

Memasuki babak kedua, Juventus mencoba mengubah susunan pemain dengan mengganti Angel Di Maria yang jelas tak mendapat peluang dengan Mattia De Sciglio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: