Hasil Persib Bandung vs RANS Nusantara FC : Debut Luis Milla Menyakinkan, Persib Percundangi RANS Nusantara

Hasil Persib Bandung vs RANS Nusantara FC : Debut Luis Milla Menyakinkan, Persib Percundangi RANS Nusantara

Jalannya pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023, Minggu (4/9/2022) sore WIB.-Foto: Instagram/rans.nusantara-

BANDUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Persib Bandung, dibawah pelatih anyarnya, Luis Milla ang bermain di depan pendukungnya sendiri, tentu tampil beringas. 

Pangeran Biru tentunya tak ingin mengecewakan pendukungnya kala menjamu RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023, Minggu (4/9/2022) sore WIB.

BACA JUGA:BIG MATCH Manchester United vs Arsenal : Menakar Murid Taktikal Pep

Hal itu terbukti, dengan racikan Luis Milla, Persib Bandung menaklukkan RANS Nusantara dengan skor 2-1.

Persib berhasil menciptakan margin dua gol dalam 45 menit. David Da Silva lebih dulu memecah keunggulan di menit ke-25. Gol kedua dicetak oleh Ciro Alves di menit ke-45+1 melalui titik putih.

BACA JUGA:Atlet Sumatera Barat dan Bandung Jawara Linggau Ngelong Run 10 K

Persib gagal menambah gol di babak kedua. Sebaliknya, RANS FC sempat memperkecil kedudukan lewat Wander Luiz di menit ke-83. Sayangnya, RANS FC gagal mengejar defisit satu gol yang tersisa.

Tambahan tiga poin membuat Persib sementara keluar dari papan bawah dan nyaman di peringkat ke-10 dengan sepuluh poin. Sedangkan RANS FC masih harus berada di peringkat ke-16 atau zona degradasi dengan perolehan lima poin.

BACA JUGA:Sevilla Vs Barcelona : Sempurna, Barcelona Menang Besar Atas Sevilla

Babak Pertama

Persib membuka keunggulan di menit ke-25 melalui tendangan voli David Da Silva. DDS memanfaatkan sapuan para pemain bertahan RANS yang tidak sempurna, untuk melepaskan tendangan terukur ke tiang jauh.

Tepat di awal tambahan waktu babak pertama, Persib dihadiahi oleh wasit dengan penalti. Pergerakan Rachmat Irianto ke ruang di belakang garis pertahanan RANS FC memaksa Hamdan Zamzani menjatuhkannya di kotak terlarang.

BACA JUGA:Cody Gakpo, Di-Ghosting dan Di-PHP Manchester United

Ciro Alves maju sebagai algojo untuk menuntaskan peluang tersebut. Ia dengan tenang mengeksekusi tendangan dan membuat kiper Hilman Syah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: