Everton Vs Liverpool : Banyak Peluang, Berakhir Dengan Skor Kacamata

Everton Vs Liverpool : Banyak Peluang, Berakhir Dengan Skor Kacamata

Duel yang bertajuk Derby Merseyside pekan keenam Liga Inggris yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (3/9/2022) malam WIB, yang mempertemukan Everton vs Liverpool berakhir sama kuat dengan skor kacamata 0-0.-twitter Premier League-

LINGGAUPOS.CO.ID - Duel yang bertajuk Derby Merseyside pekan keenam Liga Inggris yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (3/9/2022) malam WIB, yang mempertemukan Everton vs Liverpool  berakhir sama kuat dengan skor kacamata 0-0.

Liverpool mendominasi permainan, juga menciptakan peluang lebih banyak daripada tuan rumah. Namun, sayang Liverpool gagal mengemas poin maksimal. Mereka harus puas berbagi satu angka.

BACA JUGA:Cody Gakpo, Di-Ghosting dan Di-PHP Manchester United

Dan ini juga membuat Liverpool gagal meraih tiga kemenangan beruntun. Sementara tim besutan Frank Lampard masih tanpa kemenangan di Premier League musim ini (M0 S2 K4). 

Gagal menang di Derby Merseyside sebaiknya tak membuat Liverpool terpuruk, karena mereka sudah ditunggu partai tandang kontra Napoli di Liga Champions tengah pekan nanti.

BACA JUGA:Ines Rau, Pacar Baru Kylian Mbappe Seorang Model Playboy yang Juga Transgender?

Jalannya Pertandingan

Liverpool mencoba mengambil kontrol permainan sejak awal. Umpan-umpan pendek nan cepat diperagakan anak asuh Juergen Klopp.

Di sisi lain, Everton mampu melancarkan serangan balik dengan cepat. Ada dua tembakan yang dilepaskan, namun tak satu pun mengarah ke gawang.

Peluang bagus Liverpool ada di menit ke-18. Umpan silang dari Trent Alexander-Arnold mengarah ke tiang jauh dan di sambut dengan sundulan Darwin Nunez, namun bola hasil tandukan masih belum mengarah ke gawang.

 

Ancaman dari Everton datang di menit ke-22. Anthony Gordon melepaskan tembakan dari luar kotak penalti memanfaatkan bola liar dari sepak pojok, Alisson Becker berada di posisi yang pas untuk menangkap bola.

Kemelut terjadi di kotak penalti Liverpool pada menit ke-31. Pada situasi itu ada bola tembakan Tom Davies yang membentur tiang.

Darwin Nunez kembali melepaskan sundulan di menit ke-40. Dalam posisi berduel dengan lawan, bola tandukan Nunez masih mengarah ke atas gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: