Hasil Liga Italia Fiorentina vs Juventus : Milik Kembali Cetak Gol, Bianconeri Hampir Kalah dari La Viola

Hasil Liga Italia Fiorentina vs Juventus : Milik Kembali Cetak Gol, Bianconeri Hampir Kalah dari La Viola

Laga Fiorentina vs Juventus harus berbagi angka kala bertanding dalam lanjutan Liga Serie A musim 2022-2023 pada hari Sabtu, 03 September 2022.-Twitter Lega Serie A-

Namun demikian, usaha Juventus ini belum menghasilkan peluang dengan Fiorentina justru banyak melakukan serangan.

Memasuki 10 menit pertama babak kedua, justru Juventus yang memainkan bola di daerah sendiri dan mencoba membangun serangan melalui lini tengah.

Namun demikian, Fiorentina dengan Igor sebagai bek tengah berusaha bertahan dengan baik dan mencoba menyapu bola.

Fiorentina kemudian terus mencoba menyisir masuk ke pertahanan Juventus, meskipun beberapa serangan masih mentah karena ketangguhan Bremer di lini belakang.

Memasuki menit ke-70, Fiorentina justru semakin gencar menyerang dengan terus menekan melalui aksi Jonathan Ikone di posisi sayap untuk menggedor gawang Juventus.

Pada menit ke-77, Juventus justru mencoba mengganti pemain di lini belakang, dengan memasukkan Leonardo Bonucci, sementara Fiorentina mencoba menambah daya gedor dengan memasukkan Arthur Cabral menggantikan Luka Jovic.

Memasuki 10 menit jelang babak kedua usai, Juventus justru tertekan dengan lebih banyak menumpuk pemain di lini belakang untuk menahan serangan Fiorentina.

Tim asuhan Vicenzo Italiano menyerang dengan lebih efektif, meskipun belum berdampak signifikan terhadap skor yang masih imbang 1-1.

Pertandingan Liga Italia antara Fiorentina vs Juventus usai dengan skor imbang 1-1. Dengan hasil ini, Juventus naik ke peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 9 poin dari 4 pertandingan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: