Kota Baru Sriwijaya Hadir dan Komitmen Bangun Lubuklinggau-Musi Rawas

Kota Baru Sriwijaya Hadir dan Komitmen Bangun Lubuklinggau-Musi Rawas

LINGGAUPOS.CO.ID - Mewujud komitmen dalam pembangunan Kota Lubuklinggau dan wilayah Musi Rawas, Sabtu (30/07/2022) pukul 13.00 WIB, Kota Baru Sriwijaya menggelar Grand Opening Ceremony yang dilaksanakan di Lippo Plaza Lubuklinggau.

Acara yang dilanjutkan pada Minggu (31/07/2022) pukul 14.00 WIB itu dengan kegiatan senam sore bertempat di halaman Lippo plaza Lubuklinggau.

Seiring dengan perkembangan kota dan pembangunan daerah, kebutuhan masyarakat untuk memiliki rumah pribadi kian hari kian meningkat. Oleh karena itu, dalam mensupport program Pemerintah Kota  (Pemkot) Lubuklinggau, Kota Baru Sriwijaya hadir untuk masyarakat Lubuklinggau dalam mempermudah proses kepemilikan rumah dengan bantuan yang ditawarkan oleh pemerintah pusat yaitu Kementerian PUPR sebagai regulator.

Sebagai wujud komitmen kami dalam pembangunan kota Lubuklinggau dan wilayah Musi Rawas, kami hadir tidak hanya memfasilitasi masyarakat kota dengan penyediaan perumahan saja, akan tetapi kami hadir dengan rencana pengembangan pembangunan hingga 13,3 Ha yang akan dibuat 2-3 tahap yaitu tahap pertama dan sedang dilaksanakan pembangunan 3,3 Ha sebanyak 169 unit yang kami targetkan akan selesai pembangunan pada bulan Desember 2022 dan melanjutkan perencanaan fasilitas ecopark yang akan dibangun seluas 1,5 Ha.

BACA JUGA:Jangan Terkecoh, Kenali Cara Pelaku Pembobol ATM Modus Pura-pura Membantu

Atas dukungan dari pemerintah daerah sebagai stakeholder dan tentunya bank-bank yang telah bekerja sama baik dengan kami diantaranya Bank BTN sebagai fasilitator dan juga penyedia KPR utama, serta dukungan Bank Sumsel Babel, Bank BNI dan Bank BSI sebagai mitra penyedia KPR. Kami optimis dengan kolaborasi ini cita-cita dalam mensupport program pemerintah pusat dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan target.

Kami berharap, apa yang kami lakukan dan rencanakan dalam wujud pembangunan Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas dapat terealisasikan sesuai dengan keinginan dari masyarakat Lubuklinggau dan Musi Rawas.

Grand Opening Ceremony  Kota Baru Sriwijaya pada Sabtu (30/07/2022) diresmikan oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe diwakilkan Staf Ahli II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, HA Ritonga dan Bupati Musi Rawas yaitu Hj Ratna Machmud, M.M.

Turut hadir Kepala Kanwil 4 Bank BTN Amin Sholeh, Division Head Commercial Asset Management 2 Paulus HES.

BACA JUGA:Komplotan Pembobol ATM Beraksi di Lubuklinggau, yang Jadi Korban Segera Lapor

Grand Opening Ceremony Kota Baru Sriwijaya dimeriahkan oleh artis ibukota yaitu Irgi fahrezi sebagai MC Formal serta Bikcik Waya-Waya dan Fikri Haikal sebagai MC hiburan. Terdapat juga promo menarik yang hanya ada saat 2 hari rangkaian acara berlangsung untuk para calon pembeli di perumahan Kota Baru Sriwijaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: