Mingguan di Air Terjun Satan Asyik Loh, Apalagi Usai Dipercantik Pak Polisi

Mingguan di Air Terjun Satan Asyik Loh, Apalagi Usai Dipercantik Pak Polisi

LINGGAUPOS.CO.ID – Air Terjun Satan di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, saat ini semakin asyik untuk dikunjungi.

Pasalnya, objek wisata yang sebelumnya tidak terawat dan seakan-akan terbangkalai, dipercantik oleh Polres Musi Rawas. Tepatnya oleh Sat Reskrim.

“Kami bersihkan, juga dipercantik agar sehingga bisa dimanfaatkan dan menarik pengunjung untuk datang ke objek wisata," kata Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Kapolres menjelaskan, menugaskan para personel untuk membersihkan objek wisata, mulai dari memotong rumput, membersihkan sampah.

BACA JUGA:Pengendara di Merasi Kamera ETLE di Pasar B Bukan Pajangan, Tapi Merekam

Bahkan dilakukan pengecetan untuk menambah daya tarik pengunjung, serta, ditambah dengan dibuatkan berupa taman untuk duduk santai para pengunjung untuk mengisi waktu libur.

"Bagi anak-anak remaja dan dewasa yang hobi berselfi-ria, silakan datang karena view sangat bagus dipadu air terjun dan cuaca sangat sejuk, sebab tempatnya saat ini lebih baik dan indah untuk mengisi hari libur bersama keluarga, teman dan kerabat," tutur suami Ny Irene Gusti Hartono.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, selain itu hal ini dilakukan salah satu bentuk wujud kepedulian sekaligus hadirnya Polri ditengah masyarakat melalui perhatian terhadap objek wisata.

"Serta, merupakan salah satu item berupa Polisi Penolong Presisi dari program, Bedulur, Polres Mura," katanya.

BACA JUGA:Mau Beli Pertalite atau Solar Harus Pake QR Code, Begini Mendapatkannya

Terpisah, Kasi Humas Polres Musi Rawas AKP H Purwono Jaya menjelaskan, sebelum dipercantik juga dilakukan pembersihan.

"Sengaja, personel Polres Mura, melaksanakan Baksos, bersama-sama, membersihkan, Objek Wisata Air Terjun Satan di Desa Muara Beliti Baru," kata AKP Purwono Jaya

Kasi Humas menjelaskan, kegiatan pembersihan objek wisata Air Terjun Satan merupakan satu bentuk wujud kepedulian sekaligus hadirnya Polri ditengah masyarakat.

"Serta, merupakan salah satu item berupa Polisi Penolong Presisi dari program, Bedulur, yang digaungkan oleh, Bapak Kapolres, AKBP Achmad Gusti Hartono," jelas perwira yang berpangkat balok tiga ini.

BACA JUGA:Ahmad Ferry Susanto Keluhkan All New Honda HR-V Miliknya yang Patah Stabilizer Bar, Padahal Baru 2 Bulan

Lebih lanjut, perwira yang perna menjabat Kapolsek Megang Sakti ini menjelaskan, kemudian selain bentuk kepedulian dan merealisasikan program Bedulur, sekaligus untuk berolahraga bersama.

"Sehingga kondisi tubuh personel lebih fit dan bisa menjalankan tugas bisa lebih maksimal," singkatnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: