Partai Nasdem Lubuklinggau Konsisten Laksanakan Jumat Berkah

Partai Nasdem Lubuklinggau Konsisten Laksanakan Jumat Berkah

LINGGAUPOS.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau terus konsisten dalam melaksanakan program bertajuk 'Jumat Berkah’.

Kali ini Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat bersama pengurus melakukan Jumat Berkah di Masjid Taqwa Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Jumat (22/7/2022).

Hadir pada kegiatan Jumat Berkah tersebut, Bendahara DPD NasDem, Arien Aperi, Ketua Garda Pemuda NasDem Lubuklinggau, Khadapi, Sekretaris Garda Pemuda NasDem Wawan Agus Salim serta jajaran dan pengurus DPD Partai NasDem Lubuklinggau.

BACA JUGA:NasDem Peduli Korban Kebakaran, Bantu Sembako

H Rachmat Hidayat akrab disapa Yoppi Karim menjelaskan Jumat Berkah ke masjid merupakan untuk mempererat tali silaturahmi serta berbaur dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah masjid. Sehingga menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban.

“Semoga kegiatan rutin ini dapat mempererat tali persaudaraan dan ukhuwah islamiyah kita sesama umat muslim, dan Alhamdulillah kalaupun tidak dibiarkan apa yang kami lakukan akan menjadi amal ibadah buat kami semua,” ungkap Yoppi.

Menurutnya, kegiatan Jumat Berkah ini ditambahkannya, sebagai bentuk kecintaan kader dan pengurus partai di berbagai tingkatan dengan memberikan bantuan Infaq senilai Rp 1 juta ke Masjid Taqwa di Kelurahan Siring Agung.

BACA JUGA:DPD NasDem Lubuklinggau Kurban 3 Sapi, 1 Ekor Sapi dari Fauzi H Amro

"Kami berharap berharap DPD Partai NasDem Lubuklinggau dapat dikenal dan dicintai masyarakat melalui program sosial seperti ini," katanya.

“Semoga kami dari NasDem Lubuklinggau dapat dikenal dan dicintai masyarakat, melalui program-program kami. Walaupun hanya sedikit yang bisa kami perbuat, tapi kami dapat memberikan bukti bukan janji, karena tujuan kami ibadah,”tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: