DPD NasDem Lubuklinggau Kurban 3 Sapi, 1 Ekor Sapi dari Fauzi H Amro

DPD NasDem Lubuklinggau Kurban 3 Sapi, 1 Ekor Sapi dari Fauzi H Amro

LINGGAUPOS.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau beserta seluruh pengurus melaksanakan pemotongan hewan kurban berjumlah 3 ekor sapi.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat yang akrab disapa Yoppy Karim mengungkapkan untuk hari ini kita melaksanakan pemotongan hewan kurban di Kantor DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau.

"Semoga apa yang telah dilakukan, Insya Allah bisa menauladani Nabi Ibrahim AS dengan berqurban supaya meningkatkan kepedulian untuk berbagi serta mengharapkan Ridho dari Allah SWT," ungkapnya.

Untuk hari ini (11/7/2022), sengaja kita lakukan pemotongan hewan kurban di Kantor DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau di Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara 1.

BACA JUGA:Jumat Berkah DPD NasDem Lubuklinggau Sasar Masjid Al Hikmah
Pemotongan 1 ekor sapi ini, merupakan dari Anggota Komisi XI DPR-RI, Fauzi H Amro dan keluarga. Telah kita bagikan ke pengurus DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau sebanyak 150 paket daging.

"1 ekor sapi kurban dari Fauzi H Amro untuk H Amro, H Fauzi Amro, Hj Rokibah Fauzi Amro, Baig Yunita Arisandi, M Azka Kheenan Aharis, M Fathir Akbar Aharis, M Azzam Radhan Aharis," ungkapnya.

Sebelumnya, Minggu (10/7/2022), Yoppi Karim juga telah melaukan pemotongan hewan kurban di 2 masjid yakni Masjid An-Nur Permiri Kelurahan Permiri dan Masjid Anniyaturrohimmin Kelurahan Batu Urip Permai.

Pemotongan hewan kurban di Masjid An-Nur Permiri Kelurahan Permiri atas nama H Abdul Karim Bin Abdul Rachman, Chairany Bin H Hasyim, Siti Chodijah Bin H Abdul Karim, Abdul Rachman Bin H Muchtar, Hj Komariyah Binti Tuis, H Hasyim Bin H Tholib dan Hj Maryati Binti Mas Marto Sujono.

BACA JUGA:Nasdem Lubuklinggau Bantu Korban Kebakaran di Satelit
Dan Masjid Anniyaturrohimmin Kelurahan Batu Urip Permai dengan berkurban 1 ekor sapi atasnama H Rachmat Hidayat bin Abdul Karim, Risca Priba Ayu Binti Edi Suherman, Azka Dzakirah Binti H Rachmat Hidayat, Syazha Khairunnisa Binti H Rachmat Hidayat, Muhammad Athar Alhabsyi H Bin Rachmat Hidayat, Muhammad Azzam Bin Arsakha H Rachmat Hidayat dan Mazna Binti Umar Bakti.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kurban