NasDem Peduli Korban Kebakaran, Bantu Sembako

NasDem Peduli Korban Kebakaran, Bantu Sembako

LINGGAUPOS.CO.ID - Selasa (14/7/2022) Pukul 14.30 Wib Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau kembali melakukan aksi sosial.

Kali ini aksi yang dilakukan pengurus Partai NasDem dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran dikediaman Rudi Sugara (39) warga RT 4 Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau. 

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat bersama pengurus lainnya hadir bersilahturahmi sambil memberikan bantuan berupa sembako. 

BACA JUGA:DPD NasDem Lubuklinggau Kurban 3 Sapi, 1 Ekor Sapi dari Fauzi H Amro

"Alhamdulillah kami hadir dengan seluruh Pengurus DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau untuk memberi semangat kepada dan ada sedikit bantuan kepada Rudi Sugara,"kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat yang akrab disapa Yoppy Karim. 

"Semoga apa yang dialami beliau ini musibah yang terakhir sehingga dapat diganti oleh Allah SWT berlipat-lipat rezeki yang diberikan oleh Allah SWT," ungkapnya. 

Yoppi Karim menjelaskan untuk bantuan yang kami berikan yakni berupa sembako, pakaian yang layak dipakai untuk korban kebakaran.

BACA JUGA:Jumat Berkah DPD NasDem Lubuklinggau Sasar Masjid Al Hikmah

"Kamu menghimbau kepada masyarakat Kota Lubuklinggau sering terjadinya konsleting listrik maka dari itu agar dapat berhati-hati," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bantuan