Timnas U19 Indonesia Vs Vietnam Berakhir Imbang 0-0

Timnas U19 Indonesia Vs Vietnam Berakhir Imbang 0-0

Arkhan Fikri giliran melakukan percobaan dari tendangan jarak jauh. Upayanya masih membentur peman Vietnam hingga mudah ditangkap Cao Van Binh.

BACA JUGA:PTA Palembang Juara Umum Turnamen PTWP, PA Lubuklinggau Double Sukses

Pergerakan Nico di sisi kanan bisa membongkar lini pertahanan Vietnam. Ia punya ruang untuk melepas tembakan. Sepakan mendatarnya tapi bisa dibendung Van Binh.

Vietnam hampir saja bisa mencuri gol pada menit ke-43. Bermula dari skema sepak pojok, Nguyen Dinh Bac, menusuk ke kotak penalti lalu melepas sepakan.

Cahya Supriadi gagal menjangkau bola. Gawang Indonesia diselamatkan oleh mistar. Skor 0-0 tak berubah hingga turun minum.

Pada awal babak kedua, Indonesia harus kehilangan sang kapten Muhammad Ferrari. Ia harus ditarik keluar akibat cedera.

BACA JUGA:Muara Kelingi Double Winner, Sabet 2 Gelar Kapolres Cup

Beberapa menit setelah Ferrari keluar, Vietnam mendapat peluang yang begitu berbahaya. Nguen Quoc Viet terbebas di depan gawang usai mendapat umpan tarik.

Cahya Supriadi tampil gemilang untuk menggagalkan ancaman The Golden Stars. Ia cepat keluar untuk menutup sepakan Quoc Viet.

Indonesia berusaha merespon. Pasukan Shin Tae-yong hampir memecah kebuntuan pada menit ke-66. 

Mendapat sodoran bola dari Hokky, Marselino melepas tembakan terukur di tepi kotak penalti. Namun, gol belum juga terjadi karena bola masih menerpa mistar.

BACA JUGA:Pasenan dan Maur Lama Jadi Desa Peduli Pemilu

Pada menit ke-73, Marselino kembali beraksi. Ia menusuk untuk mendapat ruang tembak di depan kotak penalti. Kali ini tembakannya lemah hingga bisa Cao Van Binh diamankan.

Pergerakan Marselino benar-benar membuat lini pertahanan Vietnam kocar-kocar. Namun, hal ini tak dibarengi penyelesaian yang prima.

Pada menit ke-89, giliran Ronaldo yang pamer aksi individu. Ia bisa mengecoh satu bek Vietnam, tapi saat akan melepas umpan Cao Van Binh cepat menyergap bola. Skor 0-0 tak berubah hingga laga berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: