Timnas U19 Indonesia Vs Vietnam Berakhir Imbang 0-0

Timnas U19 Indonesia Vs Vietnam Berakhir Imbang 0-0

LINGGAUPOS.CO.ID - Laga perdana antara Timnas Indonesia U19 versus Vietnam berakhir imbang. 

Di laga perdana Piala AFF U19 2022. Skuad Garuda Muda yang mendapat dukungan penuh penonton bermain imbang 0-0 dengan Vietnam.

Laga Indonesia menghadapi Vietnam pada laga perdana Grup A Piala AFF U19 2022 ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (1/7/2022) malam WIB. 

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan gagal memanfaatkan peluang yang mereka dapat menjadi gol. 

BACA JUGA:Timnas U19 Target Juara AFF, Malam ini Laga Perdana, Berikut Squad Garuda Muda

Hal serupa juga dialami Vietnam yang bermain taktis dengan lebih banyak bertahan dn memgandalkan serngan balik. Skor 0-0 mengakhiri laga tersebut.

Dengan hasil ini membuat Indonesia dan Vietnam berada di posisi ketiga dan keempat dengan poin satu. Kedua negara tertinggal dua angka dari Thailand dan Myanmar di posisi kedua dan pertama.

Dalam laga lain, Thailand mampu mengalahkan Filipina 1-0. Sedangkan Myanmar berpesta 7-0 saat jumpa Brunei Darussalam. Brunei akan menjadi lawan berikutnya Indonesia pada 4 Juli mendatang.

Jalannya Pertandingan

Garuda Muda mencoba mengambil inisiatif menyerang di awal babak pertama. 

BACA JUGA:Perolehan Sementara Medali Fornas VI: Jatim Peringkat 1 Sumsel 3

Namun, akurasi umpan para pemain Indonesia kurang baik kala mendekati daerah pertahanan Vietnam. Hal ini membuat Indonesia gagal menciptakan peluang berbahaya.

Sementara, Vietnam berusaha bermain sabar tiap kali menguasai bola. Kondisi ini membuat pemain Indonesia beberapa kali harus melakukan pelanggaran.

Pada menit ke-27, Indonesia punya kesempatan dari Alfriyanto Nico. Pemain ini berusaha melepas umpan ke Hokky Carka yang berdiri di depan gawang. Percobaanya ini gagal karena bisa dipotong Cao Van Binh.

Sumber: