Tugas-tugas admin dan kasir restoran adalah:
BACA JUGA:Baznas Lubuk Linggau Resmikan RLH dan Serahkan Beasiswa Tahun 2024
• Admin restoran
Bertanggung jawab atas pengelolaan dokumen, data, dan laporan keuangan restoran:
• Mengelola dan menyusun dokumen.
• Menyusun surat keluar masuk.
BACA JUGA:Mantan Kades di Muratara Ditahan, Tidak Kooperatif Penyidikan Korupsi Dana Desa
• Membuat dan merekap data absensi karyawan.
• Melakukan pengecekan gaji karyawan.
• Menyusun anggaran pendapatan dan belanja restoran.
• Menyusun laporan perpajakan.
BACA JUGA:Info 3 Lowongan Kerja di PT Amertha Makmur Perkasa Palembang
• Membuat laporan persediaan barang.
• Melakukan tagihan dan menerima tagihan pembayaran.
• Kasir restoran
Bertanggung jawab atas transaksi penjualan, melayani pelanggan, dan memberikan informasi: