Vivo V40 Lite Segera Masuk Indonesia, Intip Bocoran HP yang Tawarkan Banyak Fitur AI Ini

Jumat 20-09-2024,18:04 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Vivo V40 Lite dikabarkan segera akan hadir di pasar Indonesia, dengan tawarkan kecerdasan buatan (AI) yang mendukung beragam aktivitas pengguna sehari-hari.

Sebagai informasi, kecerdasan buatan (AI) ini bukan lagi hanya sekedar teknologi yang sulit untuk dijangkau, melainkan sudah jadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan modern.

Bahkan AI ini sudah dipakai guna mendukung beragam aktivitas pengguna sehari-hari.

Hal tersebut juga membuat kemudahan AI saat ini dicari oleh konsumen, termasuk ke dalam genggaman lewat HP.


HP Vivo V40 Lite --Instagram @bliblistore.id

Yang mana menjawab kebutuhan HP yang memadukan dengan kemampuan AI mutakhir dengan desain Silver yang menawan.

Melansir dari laman resmi Vivo yang dikutip pada Jumat, 20 September 2024, lebih dari sekedar HP, Vivo V40 Lite ini membawa perpaduan inovatif antara teknologi serta desain menawan.

Dengan dilengkapi berbagai fitur AI canggih, HP Vivo V40 Lite ini juga mampu tingkatkan kreativitas visual serta dapat memudahkan aktivitas harian.

Sedangkan filosofi keindahan serta keanggunan perak juga dihadirkan ke dalam Titanium Silver.

BACA JUGA:Tawarkan Baterai HP Jumbo 6.000 mAh, Vivo Y37 Pro Resmi Rilis, Pakai Snapdragon 4 Gen 2

Yang mana, warna tersebut menambah sentuhan modern yang memikat, yang menjadikannya sebagai HP pelengkap sempurna guna mengekspresikan diri kamu yang sebenarnya.

Oleh sebab itu, persiapkan diri kamu untuk menyelami lebih jauh keunggulan Vivo V40 Lite, dan Vivo ini bakal ungkap bagaimana Vivo V40 Lite ini memadukan teknologi AI mutakhir dengan desainnya yang memukau.

HP Vivo V40 Lite ini hadir dengan serangkaian fitur AI yang dirancang khusus guna meningkatkan pengalaman fotografi serta kreasi konten visual ke level selanjutnya.

Adapun salah satu fitur unggulan yang dibawa Vivo V40 Lite ini yaitu AI Erase, yang mana teknologi AI ini bisa diandalkan guna dapat hilangkan objek yang tak diinginkan dengan sangat mudah dan natural, tanpa meninggalkan jejak bekas editing yang mencolok.

BACA JUGA:Bawa Spesifikasi Unggul, Ini 5 HP Vivo Rp3 Jutaan Terbaik, Cocok untuk Berbagai Kebutuhan

Kategori :