Hanya Rp2.500 Bisa Makan Enak di Rocket Chicken Lubuk Linggau, Buruan Serbu Paket Tebus Murahnya

Rabu 18-09-2024,12:33 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar gembira untuk seluruh masyarakat yang suka kulineran enak tapi murah, yuk buruan ke Rocket Chicken Lubuk Linggau karena ada paket tebus murah, hanya Rp2.500 saja sudah bisa makan enak di sini.

Rocket Chicken 2 Lubuk Linggau ini berikan promo paket tebus murah hingga paket family setiap hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Rocket Chicken merupakan restoran cepat saji yang menyediakan berbagai menu ayam hingga cemilan seperti nugget dan burger hingga berbagai menu minuman, semuanya lengkap disediakan.

Supervisor Rocket Chicken 2 Lubuk Linggau, Muksin pada Rabu, 18 September 2024 menyebut Rocket Chicken akan berikan paket tebus murah yang mana seperti harga nasi yang awalnya Rp4 ribu jadi hanya Rp2.500 saja, lalu chicken strip milo dan nestea yang dari harga awal Rp12.500 ribu jadi Rp5 ribu saja.

BACA JUGA:Cari Kompor Murah, Buruan Serbu Grosir Lampu Merah Lubuk Linggau, Intip Produk Promo Lainnya

“Promo yang masih berlangsung ada paket tebus murah, seperti harga nasi Rp4 ribu jadi hanya Rp2.500 saja, dan 2 Chicken Strip Milo dan Nestea yang harga awalnya Rp12.500 jadi hanya Rp5 ribu saja,” ucap Muksin.

Untuk mendapatkan promo tebus murah ini syaratnya pelanggan wajib datang dan makan langsung di Rocket Chicken 2 Lubuk Linggau, promo ini setiap harinya ada.

“Syaratnya wajib datang dan makan di tempat, tidak boleh untuk bungkus atau bawa pulang,” lanjut Muksin.

Selain paket tebus murah ini, Muksin juga menyebut bahwa Rocket Chicken 2 Lubuk Linggau juga akan berikan paket family.

BACA JUGA:Ofero Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Cek Posisi yang Dibutuhkan, Buruan!

Yang mana, paket family ini terdiri dari paket family 1 yang meliputi 5 nasi, 5 ayam sayap dan paha bawah, serta 5 nestea hanya Rp70 ribu.

Kemudian ada juga paket family 2 hanya Rp85 ribu sudah dapatkan 5 nasi, 5 dada ayam, dan 5 nestea.

Lanjutnya, Muksin menyebut jika pelanggan membeli paketan itu justru lebih murah daripada harus membeli satuan.

Seperti halnya paket double ayam hanya Rp28 ribu, pelanggan akan mendapatkan 2 ayam paha atau sayap, nasi dan nestea atau milo, hingga gratis 1 perkedel.

BACA JUGA:HP Murah dengan Kamera 50 MP, Inilah Tampilan Samsung Galaxy F05 yang Resmi Meluncur

Kategori :