Liga Super Malaysia: Prediksi Selangor FC vs Kuching City FC, Jumat 13 September 2024, Kick Off 20.00 WIB

Kamis 12-09-2024,13:06 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Super Malaysia memasuki matchday ke-10, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Selangor FC vs Kuching City FC, pada jumat 13 september 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Selangor FC vs Kuching City FC, Liga Super Malaysia

Preview

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ayah Tiri Rudapaksa Bocah di Lubuk Linggau Ditangkap, ini Orangnya

Selangor FC akan menjadi tuan rumah dan menjamu Kuching City FC, pada matchday ke-10 Liga Super Malaysia ini di kandang mereka yaitu Stadion Petaling Jaya, pada jumat malam nanti.

Saat ini Selangor FC berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 19 poin dari 9 pertandingan.

Di 9 pertandingan tersebut Selangor FC dengan 6 hasil menang, 1 hasil imbang dan 2 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Selangor FC menderita kekalahan saat bertandang ke markas Darul Takzim FC di babak final Piala FA Malaysia dengan skor telak 6-1.

BACA JUGA:Liga Super Tiongkok: Prediksi Shandong Taishan vs Qingdao West Coast, Jumat 12 September 2024

Sementara Kuching City FC, bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan mengantongi 14 poin.

14 poin tersebut didapatkan Kuching City FC usai mengemas 3 hasil menang, 5 hasil imbang dan 1 hasil imbang di 9 pertandingan sebelumnya.

Kuching City FC mendapatkan hasil menang saat menjamu Kelantan United dengan skor tipis 1-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:Anak Sopir Mobil Rental Asal Jambi yang Ditemukan Tewas di Muba Siap Tes DNA, Ini Penjelasan Polisi

Kategori :