Bagi yang Puasa Senin Kamis, Bisa Makan Gratis di Nasi Kebuli Abuya Lubuk Linggau, Ini Syaratnya

Kamis 15-08-2024,12:30 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar gembira untuk seluruh masyarakat Lubuk Linggau yang sedang berpuasa Senin Kamis, karena di Nasi Kebuli Abuya Lubuk Linggau akan beri makan gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nasi Kebuli Abuya Lubuk Linggau merupakan restoran masakan Turki yang menyediakan berbagai menu nasi kebuli ayam hingga nasi kebuli kambing, bahkan ada menu cemilan seperti martabak mesir dan roti cane, semuanya lengkap disediakan.

Owner Nasi Kebuli Abuya Lubuk Linggau, Ance melalui karyawannya Febriyani, pada Kamis, 15 Agustus 2024 menyebut jika Nasi Kebuli Abuya Lubuk Linggau akan beri makan gratis bagi yang sedang berpuasa Senin Kamis dengan syarat membawa KTP saja.

“Itu syaratnya bagi yang berpuasa Senin Kamis bisa makan di Nasi Kebuli Abuya Lubuk Linggau dengan membawa KTP dan datang waktu magrib, kemudian syarat lainnya yakni follow Instagram @kebuliabuya.lubuklinggau,” kata Febriyani.

BACA JUGA:Super Lengkap! Buah Segar Lokal dan Impor Hingga Sayuran Organik Ada di Galeri Sisil Lubuk Linggau

Lanjutnya, Febriyani juga menyebut bagi yang sedang berpuasa akan diberi makan gratis serta  disediakan menu khusus yakni nasi ayam panggang beserta minum.

Sebagai informasi, Nasi Kebuli Abuya Lubuk Linggau ini dibuka sejak Jumat, 31 Mei 2024 di outlet yang beralamatkan di Jalan Mayor Toha, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1, Kota Lubuk Linggau.

Diceritakan bahwa pada saat grand opening Nasi Kebuli Abuya Lubuk Linggau langsung diserbu oleh pecinta kuliner di Lubuk Linggau, dan banyak masyarakat para pecinta kuliner yang menunggu akan pembukaannya.

Sebagaimana kita ketahui, nasi kebuli memanglah sudah taka sing lagi bagi warna Indonesia terkhusus Kota Lubuk Linggau, karena hidangan ini merupakan khas Timur Tengah dan biasanya disajikan dalam porsi besar untuk dimakan bersama-sama keluarga.

BACA JUGA:Tata Pesona Sriwijaya, Toko Batik Legendaris di Lubuk Linggau Sudah 13 Tahun Tawarkan Ribuan Kain Berkualitas

Disebutkan Febriyani bahwa nasi kebuli di Abuya ini diolah dengan bumbu rempah khas mereka sebagai bahan utama sehingga menjadikan Nasi Kebuli Abuya akrab dengan lidah masyarakat Indonesia.

"Adapun bumbu-bumbu khas yang digunakan seperti lada, cengkeh, kayu manis, dan masih banyak lagi,"ungkapnya.

Kemudian, menu yang disediakan sangatlah lengkap mulai dari Nasi Kebuli Ayam Rempah, Ayam Panggang, Ayam Goreng, hingga menu Nasi Kebuli Kambing, Dendeng, Rendang, hingga menu camilan seperti Martabak Mesir dan Roti Cane Coklat Keju ada di sini.

Selain itu, ada juga menu paket keluarga yang disediakan dengan harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp80 ribu untuk  Nasi Kebuli Nampan Isi 3 hingga termahal Rp270 ribu untuk Nasi Kebuli Nampan Isi 5.

BACA JUGA:Super Lengkap! Batik Beragam Model Hingga Songket Ada di Tata Pesona Sriwijaya Lubuk Linggau

Kategori :