Copa Libertadores: Prediksi Nacional Montevideo vs Sao Paulo, Jumat 16 Agustus 2024, Kick Off 05.00 WIB

Kamis 15-08-2024,10:12 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Libertadres memasuki babak 16 besar, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Nacional Montevideo vs Sao Paulo, pada jumat 16 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 05.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Nacional Montevideo vs Sao Paulo, Copa Libertadores

Preview

BACA JUGA:La Liga: Prediksi Real Betis vs Girona, Jumat 16 Agustus 2024, Kick Off 02.30 WIB

Nacional Montevideo akan menjadi tuan rumah dan menjamu Sao Paulo pada babak 16 besar leg ke-1 Copa Libertadores ini di kandang mereka yaitu Estadio Gran Parque Central, pada jumat pagi nanti.

Pada pertandingan fase grup Copa Libertadores, Nacional Montevideo dengan 3 hasil menang, 1 hasil imbang dan 2 hasil kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Nacional mendapatkan hasil menang di babak final Divisi Utama Uruguay lewat drama adu penalti menghadapi Penarol.

Sementara di 6 pertandingan yang mereka lakoni di fase grup, Sao Paulo dengan 4 hasil menang, 1 hasil imbang dan 1 kali kalah.

BACA JUGA:La Liga: Prediksi Athletic Bilbao vs Getafe, Jumat 16 Agustus 2024, Kick Off 00.00 WIB

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Sao Paulo juga mendapatkan hasil menang saat menjamu Atletico Goianiense dengan skor tipis 1-0.

Head to Head

Di atas kertas Sao Paulo lebih unggul dari Nacional Montevideo, di 2 pertandingan yang telah mempertemukan keduanya, Sao Paulo selalu menang dari Nacional Montevideo.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:20 Agustus 2024 Pendaftaran CPNS, Berikut Batas Usia dan Jadwal Lengkap

Kategori :