Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Ikuti Giat Penyerahan LHP BPK RI atas Laporan Keuangan Kemenkumham Tahun 2023

Jumat 26-07-2024,14:27 WIB
Reporter : Agung Perdana
Editor : Agung Perdana

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID - Secara virtual, Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara, Roby Fernandez beserta jajaran mengikuti Kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI atas Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Tahun 2023, Jumat 26 Juli 2024.

Diselenggarakan langsung secara terpusat di Graha Pengayoman Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM. 

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Yasonna H. Laoly selaku Menteri Hukum dan HAM RI dan Nyoman Adhi Suryadnyana selaku Pimpinan I BPK Republik Indonesia (RI). 

Dalam sambutannya Nyoman Adhi Suryadnyana mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM atas torehan mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan. 


Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI atas Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM tahun 2023, Jumat 26 Juli 2024.--

Selain itu, dirinya sebagai perwakilan dari BPK RI menekankan bahwa tindak lanjut dari hasil pemeriksaan BPK RI tidak kalah penting dari Opini Laporan Keuangan, sehingga dibutuhkan komitmen dari pihak terkait untuk memaksimalkan hal tersebut.

Turut memberi sambutan, Yasonna H. Laoly mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras seluruh jajaran dalam pencapaian ini. 

Tak lupa dirinya berpesan seraya mengajak seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM agar kiranya menjadikan pencapaian ini sebagai pemacu untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi sehingga dapat terus mempertahankan Opini WTP di masa depan.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :