Berhenti Panik! Inilah Cara Mengatasi dan Menghilangkan Bug yang Berbahaya di HP Xiaomi

Jumat 12-07-2024,17:16 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Sebelumnya, Xiaomi sempat dihebohkan dengan penemuan bug berbahaya pada aplikasi HP mereka, namun diharapkan untuk kamu berhenti panic, karena Xiaomi disebut tengah berusaha atasinya.

Dilansir dari laman Wintips.org yang dikutip pada Jumat, 12 Juli 2024, untuk atasi bug berbahaya ini kamu dapat lakukan cara di bawah ini dan intip juga informasi mengenai cara hilangkannya.

Sebelumnya telah banyak pengguna HP Xiaomi yang melaporkan bahwa HP mereka tampilkan kesalahan keamanan yang terus berhenti dan mencegah pengguna untuk lakukan apa pun pada perangkat mereka.

Untuk kamu yang sedang hadapi masalah yang sama, berhentilah panik, dan cobalah untuk ikuti langkah di bawah ini untuk memperbaiki masalah tersebut.

BACA JUGA:Xiaomi 15 dan 15 Pro Bakal Hadir, Intip Bocoran Spesifikasi HP Memukau dengan Harga yang Wow

1. Cobalah untuk pergi ke pengaturan

2. Bukalah aplikasi

3. Klik kelola aplikasi

4. Coba buka keamanan

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy Z Fold 6: HP Layar Lipat Harga Fantastis dengan Tampilan Premium

5. Kemudian, ketuk hapus data

6. Dan terakhir ketuk hapus semua data

Nah, itulah langkah untuk atasi bug berbahaya pada HP Xiaomi, lantas bagaimana cara menghilangkannya agar tak kembali muncul? Yuk simak informasinya di bawah ini.

HP yang kamu pakai jika terkena bug, kemungkinan HP Xiaomi ini akan berhenti fungsinya, bahkan terkadang merespon atau tidak bergerak dalam layar yang aktif.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Murah dengan Kualitas Video Tinggi Cocok untuk Live TikTok, Buruan Cek!

Kategori :