Viral, Polisi Kejar-Kejaran dengan Sopir Truk di Sukabumi Ditengah jalanan Ramai, Menegangkan

Kamis 07-03-2024,11:15 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

Seperti yang terlihat pada unggahan instagram @txt.viral yang dikutip pada Kamis, 7 Maret 2024, video yang menampilkan aksi kejar-kejaran antara sopir truk dan polisi itu.

Dalam video itu terlihat detik-detik menegangkan saat polisi mengejar truk yang ugal-ugalan itu, sementara saat itu jalanan juga terlihat ramai sehingga terpaksa harus dibekukan.

Dalam video juga terlihat Petugas polisi yang berusaha menghentikan truk dengan motornya justru diabaikan bahkan motor polisi tersebut diserempet oleh truk itu.

Truk itu pun terus melaju tanpa menghiraukan suara sirine motor polisi yang berdengung keras, hingga terjadi kejar-kejaran.

BACA JUGA:6 Tips Memilih Mukena Anak yang Nyaman untuk Sambut Lebaran 2024

Bahkan pengemudi jalan lainnya ikut emosi melihat aksi sopir truk tersebut, dalam video terdengar seorang yang berkata, “bang*at, tembak aja pak,” ujar warga yang geram.

Namun tak beberapa lama kemudian, video tersebut memperlihatkan pelaku yang berhasil diamankan. 

Adapun diketahui, untuk penyelidikan lebih lanjut, Andhika menuturkan bahwa DS beserta kendaraannya kini diamankan di Satuan Unit Penegakan Hukum Lantas Polres Sukabumi Kota. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Kategori :