Prediksi Olympique Marseille vs PSG: Panggung Messi Cetak 2 Rekor dan Pecundangi Ronaldo

Sabtu 25-02-2023,22:23 WIB
Editor : Mustofa Kamal

LINGGAUPOS.CO.ID - Stadion Orange Velodrome akan menyajikan laga sengit yaitu antara tuan rumah Marseille vs PSG dalam lanjutan pertandingan pekan 25 Ligue 1 2022/2023. 

Pertandingan Liga Prancis antara Marseille vs PSG ini dijadwalkan pada Senin, 27 Februari 2023, jam 02:45 WIB.

Di musim, duel antara Marseille vs PSG telah dua kali terjadi. Di pekan ke-11, PSG menundukkan Marseille 1-0 lewat gol tunggal Neymar di Parc des Princes.

Pertemuan kedua dalam laga babak 16 besar Coupe de France, PSG kalah 2-1 di kandang Marseille. Dua gol Marseille ke gawang PSG dicetak oleh Alexis Sanchez (penalti) dan Ruslan Malinovskyi. Satu gol PSG di laga itu diciptakan oleh Sergio Ramos.

BACA JUGA:10 Masjid di Lubuklinggau yang Menjadi Korban 3 Bandit Curanmor Asal Rejang Lebong

Pekan lalu, Marseille dan PSG sama-sama meraih kemenangan. Marseille menang 3-2 di kandang Toulouse melalui gol-gol Chancel Mbemba, Cengiz Under, dan Nuno Tavares. Sementara itu, PSG menang 4-3 menjamu Lille.

Kylian Mbappe memborong dua gol ke gawang Lille, Lionel Messi menyumbang satu gol, sedangkan Neymar mengukir satu gol dan satu assist.

Dalam laga ini juga, megabintang Lionel Messi bisa mengukir 2 rekor langka sepanjang kariernya saat Paris Saint-Germain (PSG) bertanding melawan Olympique Marseille.

Pertama, jika mampu mencetak 1 gol, maka dia akan menjadi pemain kedua dalam sejarah yang mampu mencetak 700 gol di ranah klub. Sebelumya, pemain pertama yang mampu mencapai jumlah gol tersebut adalah rival abadi Messi, Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Bupati Hj Ratna Machmud Diskusi dengan Direktur MPBK Kemendagri, Hasilnya Musi Rawas Dapat Bantuan  

Bekas pemain Real Madrid itu telah mengemas gol ke-700 di kancah klub saat Manchester United bertanding melawan Everton dalam pekan ke-10 Liga Inggris 2022-2023 pada pada 9 Oktober 2022.

CR7 kini sudah membukukan 706 gol di level klub setelah mencetak 1 gol saat Man United bersua FC Sheriff dan 5 gol bersama klub barunya, Al Nassr. Ronaldo membutuhkan 954 laga untuk mencapai angka 700 gol.*

Perkiraan Pemain Olympique Marseille vs PSG:

Marseille (3-4-2-1): Lopez; Kolasinac, Balerdi, Bailly; Tavares, Veretout, Rongier, Clauss; Malinovskyi, Guendouzi; Sanchez. Pelatih: Igor Tudor.

  • Info skuad: Mbemba (skorsing), Harit (cedera), Gigot (meragukan).

BACA JUGA:CS dan OB BRI Pagaralam Bobol Rekening Nasabah, Total 70 Korban Hingga Rp5,2 Miliar

Kategori :