Prediksi Sheffield United vs Luton, Premier League, Selasa 26 Desember 2023, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Sheffield United vs Luton, Premier League, Selasa 26 Desember 2023, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Sheffield United vs Luton, Premier League, Selasa 26 Desember 2023, Kick Off 22.00 WIB--instagram: lutontown

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Sheffield United kontra Luton, pada selasa 26 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sheffield United vs Luton

Preview

BACA JUGA:Prediksi Newcastle United vs Nottingham Forest, Premier League, Selasa 26 Desember 2023, Kick Off 19.30 WIB

Sheffield United akan menjadi tuan rumah dan menjamu Luton Town di kandang mereka yaitu Stadion Bramall Lane, tuan rumah saat ini berada di posisi ke-20 klasemen sementara Premier League dengan raihan 9 poin dar 18 pertandingan.

Sementara Luton Town saat ini berada di posisi ke-18 klasemen sementara Premier League musim 2023/2024 dengan torehan 12 poin dari 18 pertandingan sepanjang musim ini.

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan penting bagi keduanya, bai Sheffield United dan Luton harus menang guna mengamankan tiga poin sempurna agar terhindar dari zona degradasi.

Head to Head

BACA JUGA:Menakjubkan 7 Manfaat Daun Salam bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui

Di atas kertas keduanya bisa dikatakan sama kuat dari empat pertandingan yang mereka lakoni, keduanya sama-sama berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali dan dua pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Sheffield United: Foderingham; Robinson, Ahmedhodzic, Trusty; Baldock, Souza, Brooks, Larouci; McAtee, Archer; McBurnie.

BACA JUGA:7 Manfaat Daun Sirih untuk Kesehatan, Jangan Dilewatkan Ternyata Sangat Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: