Dokter Host Dokter Traveler Trans TV Korban Penipuan Tiket Colplay, Titip Pesan untuk Polisi

Dokter Host Dokter Traveler Trans TV Korban Penipuan Tiket Colplay, Titip Pesan untuk Polisi

dr Nicho Saputra Nugraha korban penipuan tiket konser Coldplay-Instagram @nichosaputranugraha-

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – dr Nicho Saputra Nugraha, dokter di RS Siloam Sriwijaya menjadi korban penipuan tiket konser band asal Inggris Coldplay.

dr Nicho Saputra Nugraha yang merupakan Host Dokter Traveler Trans TV dan juga influencer, menitipkan pesan kepada polisi yang menangani kasus penipuan ini.

Melalui instagramnya, dr Nicho Saputra Nugraha mengucapkan terima kasih kepada Unit Siber Ditreskrimsus Polda Sumsel yang menerima laporannya.

Ia pun yakin, Polisi Indonesia bisa mengungkap kasus ini dengan maximal. Sehingga bisa mengungkap pelakunya dan memberikan efek jera.

BACA JUGA:Dokter yang Tertipu Tiket Coldplay, Ternyata Host Dokter Traveler Trans TV dan TikToker

“Pelajaran untuk saya pribadi dan teman teman sekalian, agar lebih berhati hati lagi apabila mengharuskan untuk menggunakan jasa titip (jastip)

Semoga pelaku bisa ketangkep dan mendapatkan efek jera, karna saya yakin Polisi Indonesia bisa membantu kasus ini dengan maximal????????

Ucapan Terima kasih untuk Unit Siber Ditreskrimsus Polda Sumsel yg sdh menerima laporan saya.

Terimakasih juga untuk kantor hukum Terras Kota Palembang dn PH yg sdh membantu,” tulisnya di Instagram.

BACA JUGA:Tertipu Tiket Colplay, Dokter di Palembang Rugi Belasan Juta

Seperti diketahu, kasus ini dilaporkan oleh menajernya, Nina Octadyna bersama tim kuasa hukumnya, ke SPKT Polda Sumsel, Jumat 19 Mei 2023.

Kuasa hukumnya, yakni Febri Irianto SH, Muhammad Iman dan rekan, menjelaskan, kliennya berniat menonton konser Coldplay pada 15 November 2023 nanti di Stadion Gelora Bung Karno (BGK) Jakarta.

“Lalu meminta manajernya, mencarikan tiket. Melihatlah akun Instagram Jasa Titip (Jastip) @tixconcert.idn,” terangnya, kepada awak media, Sabtu 20 Mei 2023.

Nina memilih tiket seharga Rp6.250.000, untuk kelas CAT 1. Lalu berkomunikasi dengan pihak akun jastip @tixconcert.idn, dari nomor WhatsApp (WA) yang tertera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: