Copa del Rey: Prediksi Villarreal vs Real Madrid, Saling Jegal

Copa del Rey: Prediksi Villarreal vs Real Madrid, Saling Jegal

Villarreal dan Real Madrid akan saling jegal dalam pertandingan babak 16 besar Copa del Rey 2023.-twitter.com/valenciacf-

LINGGAUPOS.CO.ID - Villarreal dan Real Madrid akan saling jegal dalam pertandingan babak 16 besar Copa del Rey 2023.

Jalannya pertandingan diagendakan di Stadion de la Ceramica markas Villarreal, pada Jumat 20 Januari pukul 03.00 WIB dini hari berpotensi berjalan ketat.

Villarreal berhasil lolos ke babak 16 besar usai mengalahkan Cartagena 5-1 di babak sebelumnya. Alex Baena, Arnaut Danjuma, Jose Luis Morales, Samuel Chukwueze, dan Etienne Capoue menjadi pencetak gol Si Kapal Selam Kuning pada laga tersebut. Menariknya, kelima gol Villarreal lahir usai tertinggal lebih dulu akibat kebobolan oleh aksi Pablo Vazquez.

Di sisi lain, tim tamu Real Madrid meraih kemenangan tipis 0-1 di kandang Cacereno, lewat gol Rodrygo. Kini Villarreal dan Real Madrid bakal saling sikut untuk merebut tiket babak 8 besar (perempat final).

BACA JUGA:Copa del Rey: Prediksi AD Ceuta vs Barcelona, Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

BACA JUGA:Kok Penis di Patung Yunani Berukuran Kecil Ya? Apakah Salah 'Cetak'? Simak Penjelasannya..

BACA JUGA:Supermoon Terjadi di Tanggal 21 Januari, Dampak Cukup Berbahaya

Prediksi Villarreal vs Real Madrid:

Duel Villarreal vs Madrid di Copa del Rey 2023 terjadi tak lama usai pertemuan mereka di LaLiga, pada 7 Januari lalu. Pada kesempatan tersebut Villarreal muncul sebagai pemenang berkat gol Yeremy Pino dan Gerard Moreno. Kemudian gol tunggal balasan El Real ketika itu dilesakkan Karim Benzema.

Kemenangan atas Madrid di LaLiga jelas menumbuhkan kepercayaan diri kepada skuad Villarreal. Meski akhir pekan lalu Villarreal hanya bermain imbang 1-1 kontra Celta Vigo di LaLiga, hal tersebut diyakini pelatih Quique Setien tak banyak berpengaruh terhadap persiapan kontra Madrid di Copa del Rey.

"Kami memang kerap tertekan saat menghadapi Celta. Tapi itu adalah bagian penting dari sepak bola. Jadi, saya tetap menganggap bagus hasil tersebut," kata Setien dikuip dari laman resmi Villarreal.

Melawan Madrid, kubu Villarreal bakal kembali berharap permainan apik dari Gerard Moreno. Saat pertandingan LaLiga lalu, sang striker berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist. Di 3 laga terakhir, Gerard bahkan bisa mengemas 2 gol dan 2 assist.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi Juventus vs Monza, Laga Pengobat Luka

BACA JUGA:Bahaya.! Buah 'Lato-lato' Jika Diremas, Bisa Sebabkan Kematian Loh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: