Copa del Rey: Prediksi AD Ceuta vs Barcelona, Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

Copa del Rey: Prediksi AD Ceuta vs Barcelona, Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

AD Ceuta akan menghadapi Barcelona dalam babak 16 besar Copa del Rey 2023.-twitter.com/ADCeuta_FC-

LINGGAUPOS.CO.ID - AD Ceuta akan menghadapi juara Piala Super Spanyol 2023, Barcelona dalam babak 16 besar Copa del Rey 2023.

Duel yang digelar di Stadion Municipal Alfonso Murube, pada Jumat, 20 Januari 2023, pukul 02.00 WIB ini diprediksi mengarah pada keunggulan Blaugrana (julukan Barcelona).

Pertemuan 2 tim beda level ini akan tersaji dalam babak 16 besar Copa del Rey 2022/2023. Tuan rumah AD Ceuta merupakan klub peserta Primera Division RFEF, kompetisi yang berada dua level di bawah LaLiga Spanyol. Melihat jarak yang sangat jauh, Barca berpeluang meraih kemenangan di laga ini.

Dilain sisi Barcelona saat ini merupakan pemimpin klasemen LaLiga 2022/2023 dengan raihan 41 poin.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi Juventus vs Monza, Laga Pengobat Luka

BACA JUGA:Bahaya.! Buah 'Lato-lato' Jika Diremas, Bisa Sebabkan Kematian Loh

Prediksi AD Ceuta vs Barcelona:

Ferran Torres dan kawan-kawan datang ke kandang Ceuta dengan status juara Super Cup Spanyol 2023 usai mengalahkan Real Madrid. Gelar ini spesial lantaran jadi trofi perdana Xavi Hernandez sebagai pelatih Barca. Apalagi, trofi tersebut diraih melalui sebuah partai El Clasico.

Setelah mengoleksi satu trofi musim ini, target Xavi Hernandez dan anak asuhnya beralih ke ajang berbeda. Copa del Rey 2023 berpotensi memperbanyak deretan gelar Barcelona musim ini.

"Kami punya generasi pemain yang sangat bagus dan Anda dapat melihat rasa lapar yang mereka miliki untuk meraih trofi. Saya harap ini akan menjadi titik balik, dan tak akan berhenti. Hari Kamis kami akan bertanding di Copa del Rey, dan akhir pekan depan di La Liga," kata Xavi selepas timnya menang 1-3 atas Real Madrid di final Piala Super Spanyol, 16 Januari kemarin.

"[Trofi] ini adalah dorongan moral yang sangat besar agar kami bisa bekerja dengan lebih tenang. [.....]. Saya harap ini menjadi trofi pertama dari sekian banyak trofi," tambah Xavi, seperti dilansir ESPN.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi Lazio vs Bologna, Tuan Rumah Minus Immobile

BACA JUGA:Kok Penis di Patung Yunani Berukuran Kecil Ya? Apakah Salah 'Cetak'? Simak Penjelasannya..

Barcelona bisa dikatakan mendapatkan lawan "ringan" dalam lanjutan Copa del Rey 2023. Partai tandang menghadapi Ceuta menjadi kans Blaugrana untuk mencuri kemenangan serta menyegel tiket ke fase berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: