Qatar vs Senegal: Laga Hidup Mati! Musuh yang Gugur atau Malah Tuan Rumah yang Gugur?

Qatar vs Senegal: Laga Hidup Mati! Musuh yang Gugur atau Malah Tuan Rumah yang Gugur?

Qatar pada matchday 2 akan meladeni Senegal dalam lanjutan Piala Dunia 2022 Grup A.-twitter.com/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Qatar pada matchday 2 akan meladeni Senegal dalam lanjutan Piala Dunia 2022 Grup A.

Laga ini bakal menjadi pertaruhan tim tuan rumah. Apabila menderita kekalahan lagi, Al-Annabi -julukan Qatar- dipastikan tidak dapat melaju ke babak 16 besar.

Hal yang sama juga berlaku untuk The Lions of Teranga -julukan Senegal-.

Pada matchday 1, Qatar dan Senegal sama-sama menderita kekalahan di laga pertama Grup A Piala Dunia 2022. Tuan rumah disikat oleh wakil CONMEBOL, Ekuador 2 gol tanpa balas.

BACA JUGA:Wales vs Iran: Kejar Poin Inggris

Sementara itu, Singa Teranga dipukul Belanda dengan skor yang sama persis. Oleh karenanya, partai ini bakal jadi laga hidup mati.

Apabila Qatar gagal meraih kemenangan, atau bahkan kalah dari Senegal, mereka bakal menjadi tim tuan rumah ke-2 yang gagal lolos fase grup Piala Dunia.

Al-Annabi bakal menyamai catatan buruk Afrika Selatan saat gugur di fase grup Piala Dunia 2010 yang digelar di negara sendiri.

Prediksi Qatar vs Senegal :

Qatar tampil mengecewakan di laga pertama Piala Dunia 2022 kontra Ekuador. Tidak hanya kalah 0-2, Almoez Ali dan kawan-kawan juga gagal melakukan 1 saja tendangan yang mengarah ke gawang lawan dalam 90 menit. Padahal, secara peringkat FIFA, Al-Annabi berada di atas La Tricolor.

BACA JUGA:Inggris vs Amerika Serikat: Ujian Pulisic, Kesempatan Inggris Segel Tiket 16 Besar

Oleh karenanya, Qatar wajib memperbaiki permainan mereka jika ingin lolos ke babak 16 besar. Kegugupan mereka ketika menguasai bola atau ketika ditekan di wilayah sendiri layak diminimalisasi.

Pelatih Felix Sanchez berjanji timnya akan bermain lebih baik saat menghadapi Senegal di laga ke-2 Grup A.

"Itu [pertandingan melawan Ekuador] bukanlah awal yang kami harapkan. Kami akan menganalisis yang terjadi, dan fokus untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan Senegal," kata Felix Sanchez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: