Wales vs Iran: Kejar Poin Inggris

Wales vs Iran: Kejar Poin Inggris

Wales akan menghadapi Iran dalam lanjutan Grup B Piala Dunia 2022, Jumat 25 November 2022 di Ahmad bin Ali Stadion-twitter.com/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Wales akan menghadapi Iran dalam lanjutan Grup B Piala Dunia 2022, Jumat 25 November 2022 pukul 17.00 WIB di Ahmad bin Ali Stadion.

Jika dilihat performa terakhir kedua tim, laga ini akan berlangsung secara tak imbang.

Timnas Wales memiliki 1 tatkala meladeni Amerika Serikat yang berakhir imbang 1-1 dan berada di peringkat 2 klasemen.

Jika Wales mampu mengatasi Iran, poin diprediksi akan mengejar Inggris sebagai pemegang puncak grup sementara dengan perolehan poin 3. 

BACA JUGA:Inggris vs Amerika Serikat: Ujian Pulisic, Kesempatan Inggris Segel Tiket 16 Besar

Sementara itu, Iran yang dikalahkan telak 6-2 oleh Inggris berpotensi ditundukkan lagi. Hal ini terjadi lantaran sektor pertahanannya kurang mumpuni.

Kiper utama, Alireza Beiranvard, mengalami cedera kepala akibat bertabrakan dengan salah satu beknya saat kontra dengan Inggris. Bisa dibilang, ini kesempatan emas bagi Wales untuk bersaing dengan tim puncak grup.

Prediksi Wales vs Iran :

Sejak 1958, Wales baru hadir mengikuti ajang Piala Dunia pada 2022 di Qatar. Momentum ini tentu tak akan disia-siakan begitu saja, termasuk pada laga melawan Iran pada 25 November nanti.

Kendati di laga pertama hanya memperoleh 1 poin, usaha untuk mengejar Inggris yang punya 3 poin masih dapat dilakukan.

BACA JUGA:Belanda vs Ekuador: Segel Tiket 16 Besar, Valencia!

Wales kini dibekali 1 poin akibat seri melawan Amerika Serikat. Untuk bisa meraih puncak Grup B, The Dragons -julukan Wales- mesti memperoleh poin kemenangan lagi dalam laga melawan Iran. Kendati demikian, hasil kemenangan tersebut bukan satu-satunya penentu.

Mereka baru dapat mengungguli Inggris jika tim puncak tersebut dikalahkan oleh Amerika Serikat di game week 2 Piala Dunia 2022. Seandainya timnas beribukota London tersebut menang, maka posisi puncak akan semakin jauh dan otomatis Wales hanya bisa mengisi posisi kedua.

Meski kenyataannya seperti itu, Wales mesti menang lawan Iran agar ketertinggalannya tidak semakin jauh. Mereka yang sudah lama tak ikut turnamen empat tahunan ini dibekali pemain-pemain unggulan, Gareth Bale dan Joe Allen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: