Samsung Galaxy A33 5G Unggulkan Pengalaman

Samsung Galaxy A33 5G Unggulkan Pengalaman

Main game di Galaxy A33 5G diklaim lebih menyenangkan karena berkat fitur satu ini-Samsung Electronic Indonesia---

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Ponsel keluaran Samsung, Galaxy A33 5G mengunggulkan pengalaman bermain game (gaming) dengan beragam fitur penunjang, mulai dari Game Launcher hingga Mode Prioritas.

Berdasarkan survei saat ini ponsel atau mobile gaming di Indonesia tembus di angka 114 juta, nyaris setengah penduduk Indonesia.

PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mendapuk Galaxy A33 5G sebagai salah satu ponsel yang dapat digunakan untuk bermain game tanpa kendala.

Hal ini menunjukkan kalau kebutuhan ponsel sebagai alat untuk menghibur diri dengan game-game pilihan, adalah sebuah keharusan.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen : Lewandowski Cari Korban Lagi!

Namun demikian, kendala lagging menjadi probelmatik utama yang didapat para mobile gamer saat ponsel digunakan untuk push rank.

Tentunya hal itu merupakan momentum yang menyebalkan bagi para mobile gamer.

Makanya, Samsung melihat peluang itu dan memperkenalkan Galaxy A33 5G yang sejak awal tahun ini resmi masuk Indonesia.

Samsung Indonesia mengklaim Galaxy A33 5G merupakan ponsel yang dapat diandalkan sebagai mobile gaming.

BACA JUGA:Prediksi Club Brugge vs Bayer Leverkusen : Kesempatan Terbaik Kedua Tim Untuk Raih Poin Perdana

Samsung menyebut, dengan harga Rp 4 jutaan, Galaxy A33 5G menawarkan sejumlah fitur andalan untuk mendukung aktivitas gaming menjadi lebih baik.

"Galaxy A33 5G hadir dengan harga mulai dari 4 jutaan yang didukung dengan fitur-fitur Awesome yang memungkinkan pengguna untuk dapat merasakan pengalaman mobile gaming dengan performa yang lebih optimal," ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dia menambahkan; "Seiring dengan semakin populernya mobile gaming, terutama di kalangan Gen Z, industri esports di Indonesia pun juga menjadi semakin bergairah."

Terdapat 4 fitur mobil gaming yang tersedia di Galaxy A33 5G dan diklaim dapat meningkatkan performa selama bermain.

BACA JUGA:BIGMATCH Inter Milan vs Bayern Munich : Duel Panas Mencari Pelampiasan

Game Launcher 

Menurut Taufiq Furqan selaku MX Product Marketing Manager Samsung Indonesia, fitur ini berguna untuk mengelompokkan ragam aplikasi game pilihan.

"Sebenarnya aplikasi game apapun bisa kita taruh di depan layar, tapi ketika game pilihan kita pindahkan ke Game Launcher, maka aplikasi tadi di layar depan akan hilang," terang Taufiq.

Secara fungsi, fitur Game Launcher ini diklaim membantu para gamer menemukan kelompok aplikasi gamenya pada satu folder. Jadi gampang nemuinnya, ya.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille : Ajang Adu Strategi Mantan Pemain Juve

Game Booster

Samsung mengklaim game booster yang tersedia di Galaxy A33 5G akan membantu sistem operasinya menjadi lebih efisien dan performa gaming jauh lebih baik.

"Fitur ini yang membuat experience bermain game kalian jauh lebih menyenangkan, karena game berjalan lancar tanpa lag.

"Terdapat pilihan menu untuk menyesuaikan keinginan gamer, apakah ingin performanya lebih tinggi, standar atau juga bermain game dengan menghemat baterai," terang Taufiq.

BACA JUGA:Akhirnya SPBU Vivo Naikkan Harga, Lebih Mahal dari Pertamina

Game Plugins + Game Booster Plus

Bagi gamer yang ingin performa bermain gamenya lebih menyenangkan dan advance, Samsung telah menyediakan Game Plugins yang didalamnya terdapat fitur Game Booster Plus.

"Pengguna Galaxy A33 5G dapat meng-customaize performa ponsel agar bermain game lebih baik," jelas Taufiq.

Pilihan menu ini adalah mode yang 'membungkam' ponsel dari berbagai pop up notification, entah itu pesan ataupun telepon masuk.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Liverpool : Tuah San Paolo, Ujian Berat The Reds!

Dengan mode prioritas Samsung mengklaim, gamer akan bermain dengan Galaxy A33 5G jauh lebih nyaman dan terhindar dari ragam gangguan.

"Ketika main kita sering ke-distrack, bikin exprience kita main game jadi terganggu.

"Fitur ini benar-benar kita tunjukan untuk teman-teman kita yang hobi push rank, langsung saja pakai mode priority untuk tidak terganggu," tukas Taufiq.

Selain itu, keunggulan Galaxy A33 5G terdapat layar ponsel yang memiliki refresh rate hingga 90Hz.

BACA JUGA:Imbas Kasus Polisi Tembak Polisi di Lampung, Kapolsek Dicopot

"Ini yang membuat pengguna semakin nyaman menggunakan ponsel ini, baik dengan atau tanpa menjalan sebuah aplikasi. Apalagi saat bermain game, visualnya jauh lebih menyenangkan," beber Taufiq.

Galaxy A33 5G yang tersedia di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp 4.799.000 (8GB/128GB), dan Rp 5.299.000 (8GB/256GB).

Galaxy A33 5G hadir dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang kekinian.

Artikel ini sudah tayang di disway.id dengan judul: Samsung Dapuk Galaxy A33 5G Sebagai Ponsel Gaming, Ini Fitur Andalannya!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: