Soal Video Viral Baku Hantam di Tempat Hiburan Malam, ini Kata Kapolres

Soal Video Viral Baku Hantam di Tempat Hiburan Malam, ini Kata Kapolres

LINGGAUPOS.CO.ID – Video baku hantam di tempat hiburan malam Ibiza Lounge di Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, viral di media sosial.

Peristiwa keributan itu diinformasikan terjadi Minggu (19/6/2022), sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Terkait peristiwa ini, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi menjelaskan pihaknya belum menerima laporan soal baku hantam tesebut. “Kami belum menerima laporannya,” kata Kapolres, Kamis (23/6/2022).

Karena itulah, Kapolres menjelaskan akan memanggil manajemen Ibiza Lounge untuk mengetahui penyebabnya. “Akan kami panggil, untuk mengetahui penyebabnya,” kata Kapolres menambahkan.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada manajemen tempat hiburan, untuk menghindarai hal-hal tidak diinginkan, agar manajemen memeriksa setiap pengunjung yang datang.

Guna memastikan tidak ada pengunjung yang mbawa senjata tajam, senjata api dan narkoba. “Orang yang datang ke tempat hiburan itu untuk menghibur diri, buka mencari ribut,” tegasnya.

Dengan alasan itu, tida ada pengunjung yang boleh bawa sajam, senpi apalagi narkoba. Sedangkan keributan yang terjadi.

Kapolres juga mengingatkan, jangan sampai anggota melakukan keributan di tempat-tempat hiburan.

“Anggota yang boleh datang ke tempat-tempat hiburan malam, yakni anggota yang melakukan penyelidikan kasus kejahatan dan narkoba, itu pun harus ada surat perintah,” ia mengatakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: