Bapas Muratara Gelar Rapat Dinas Triwulan IV Tahun 2024

Bapas Muratara Gelar Rapat Dinas Triwulan IV Tahun 2024

Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara, Roby Fernandez saat menyampaikan sambutannya guna mengikuti rapat dinas, Senin 28 Agustus 2024. -Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

LINGGAUPOS.CO.ID - Selesai mengikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024, seluruh Pegawai berkumpul di Aula Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara) guna mengikuti rapat dinas, Senin 28 Agustus 2024. 

Rapat dinas kali ini dipimpin langsung oleh Roby Fernandez selaku Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara yang dimulai pada Pukul 10.00 WIB. 


Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara) guna mengikuti rapat dinas Triwulan IV Tahun 2024, Senin 28 Agustus 2024. -Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

Seluruh pegawai sangat antusias dalam mengikuti rapat dinas ini,saling bertukar pikiran dan memberikan masukan satu sama lain terhadap kendala-kendala apa saja yang dihadapi di lapangan terutama oleh para Pembimbing Kemasyarakatan. 

Roby Fernandez mengapresiasi kinerja seluruh pegawai khususnya Pembimbing Kemasyarakatan yang mendapat citra baik di wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya melakukan pengabdian di wilayah kerja Bapas Kelas II Musi Rawas Utara. 

BACA JUGA:Bapas Muratara Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024

BACA JUGA:Bapas Muratara Gelar Laga Trofeo Bersama Lapas Lubuk Linggau dan Lapas Empat Lawang

Selanjutnya Randi Pratama selaku Plh Kepala Urusan Tata Urusan terus mengingatkan agar seluruh pegawai tidak lupa untuk melaksanakan kewajibannya yaitu mengisi jurnal harian setiap harinya dan tetap mendukung kinerja Kemenkumham sesuai rencana aksi yang sudah ditetapkan di awal Tahun 2024.

Di Akhir rapat dinas ini, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara kembali menekankan kepada seluruh Pegawai untuk tetap terus  semangat dalam melaksanakan tugasnya dan terus menjalin kerjasama yang baik dengan instansi-instansi terkait.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: