Bapas Muratara Gelar Laga Trofeo Bersama Lapas Lubuk Linggau dan Lapas Empat Lawang

Bapas Muratara Gelar Laga Trofeo Bersama Lapas Lubuk Linggau dan Lapas Empat Lawang

Petugas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Kanwil Kemenkumham Sumsel gelar pertandingan mini soccer laga trofeo bersama Lapas Lubuk Linggau dan Lapas Empat Lawang, Sabtu 26 Oktober 2024 malam.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kekompakan, petugas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Kanwil Kemenkumham Sumsel gelar pertandingan mini soccer laga trofeo bersama Lapas Lubuk Linggau dan Lapas Empat Lawang, Sabtu 26 Oktober 2024 malam.

Bertempat di Lapangan Max Sport Centre, Mesat, Kota Lubuk Linggau, pertandingan persahabatan antar pegawai ini digelar mulai pukul 21.00 WIB.


Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Kanwil Kemenkumham Sumsel gelar pertandingan mini soccer laga trofeo bersama Lapas Lubuk Linggau dan Lapas Empat Lawang, Sabtu 26 Oktober 2024 malam.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

Tim Mini Soccer Pegawai Bapas Kelas II Musi Rawas Utara diisi oleh pejabat struktural, staf hingga Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Muratara yang memiliki minat pada olahraga mini soccer, termasuk diikuti oleh Roby Fernandez, selaku Kabapas Muratara.

Sedangkan Lapas Lubuk Linggau dan Lapas Empat Lawang juga langsung dihadiri oleh pejabat struktural, staf hingga regu pengamanan yang memiliki minat pada olahraga mini soccer.


Petugas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Kanwil Kemenkumham Sumsel gelar pertandingan mini soccer laga trofeo bersama Lapas Lubuk Linggau dan Lapas Empat Lawang, Sabtu 26 Oktober 2024 malam.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

Kegiatan ini tentunya sejalan dengan salah satu tata nilai PASTI Kemenkumham yaitu Sinergitas.

Selain itu juga bisa memperkuat jalinan silaturrahmi antara Bapas Muratara dengan Lapas Lubuk Linggau dan Lapas Empat Lawang. 

BACA JUGA:Bapas Muratara Ikuti Webinar Series 6 BPSDM Kumham

BACA JUGA:Bapas Muratara Ikuti Perkenalan Pembimbing Kemasyarakatan Sukarela

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian olahraga yang di tersedia dan di giatkan oleh Bapas Kelas II Musi Rawas Utara untuk terus menciptakan petugas yang sehat dan produktif.

Kondisi tubuh yang bugar sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas di bidang Pemasyarakatan.

Roby Fernandez, selaku Kabapas Muratara menjelaskan bahwa dengan adanya pertandingan persahabatan ini bisa meningkatkan kebugaran fisik dan juga sarana sinergitas antar instansi di lingkungan Kemenkumham.

“Pertandingan ini adalah momen spesial untuk mempererat sinergitas dan silaturahmi serta membangun jiwa sportifitas antar pegawai dari Bapas Muratara dengan Lapas Lubuk Linggau dan Empat Lawang melalui Laga Trofeo Kini Soccer,"ujarnya.

BACA JUGA:Bapas Muratara Ikuti Pengarahan dari Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan

BACA JUGA:Kepala Bapas Muratara Hadiri Rapat Paripurna dan Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD

Kabapas juga berharap pertandingan olahraga seperti ini menjadi agenda rutin untuk dapat mempererat kekompakan serta solidaritas jajaran Pegawai Bapas Muratara. 

“Saya berharap pertandingan olahraga berlangsung rutin, selain bagus untuk kesehatan dan mental, kegiatan ini juga bagus untuk mempererat kekompakan dan solidaritas sesama pegawai Bapas Muratara.” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: