Bapas Muratara Ikuti Pengarahan dari Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan

Bapas Muratara Ikuti Pengarahan dari Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan

Roby Fernandes, selaku Kabapas Kelas II Musi Rawas Utara bersama Pegawai Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara) mengikuti pengarahan dari Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan yang dilaksanakan di Aula Bapas Muratara, Selasa 22 Ok-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

LINGGAUPOS.CO.ID - Roby Fernandes, selaku Kabapas Kelas II Musi Rawas Utara bersama Pegawai Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara) mengikuti pengarahan dari Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan yang dilaksanakan di Aula Bapas Muratara, Selasa 22 Oktober 2024.

Kegiatan ini diikuti jajaran pegawai yang berjalan dengan kondusif. Dalam arahannya, Menteri Agus Adrianto menekankan pentingnya integritas dan komitmen seluruh pegawai dalam menjalankan tugas, khususnya dalam memberikan yang terbaik bagi organisasi.


Pengarahan dari Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan yang dilaksanakan di Aula Bapas Muratara, Selasa 22 Oktober 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Agus Adrianto juga mengajak seluruh pegawai untuk senantiasa berbuat baik dalam setiap kesempatan.

"Percayalah, jika kita terus berbuat baik, kita juga akan mendapatkan hal-hal baik pada waktunya, "ungkapnya dengan penuh keyakinan. 


Pegawai Bapas saat mengikuti pengarahan dari Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan yang dilaksanakan di Aula Bapas Muratara, Selasa 22 Oktober 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

Ia menutup arahannya dengan menekankan pentingnya menjaga profesionalisme dan kebersamaan dalam menghadapi tantangan tugas sehari-hari.

Pengarahan ini diharapkan dapat memperkuat komitmen seluruh pegawai dalam menjaga integritas, mendukung produktivitas warga binaan, serta memastikan lingkungan lapas bebas dari narkoba. 

Dengan adanya pengarahan dari Menteri Agus Adrianto, diharapkan seluruh pegawai dapat mengimplementasikan arahan yang diberikan untuk mendukung tercapainya tujuan organisasi dan menciptakan sistem pemasyarakatan yang lebih baik dan produktif.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pengarahan strategis kepada seluruh pegawai pemasyarakatan agar lebih berfokus pada peningkatan kualitas kerja, penguatan integritas, serta pemberdayaan warga binaan.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: