Liga 1 Indonesia: Prediksi Semen Padang vs Dewa United, Jumat 25 Oktober 2024, Kick Off 15.30 WIB

Liga 1 Indonesia: Prediksi Semen Padang vs Dewa United, Jumat 25 Oktober 2024, Kick Off 15.30 WIB

Semen Padang vs Dewa United--instagram: dewaunitedfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia memasuki matchday ke-9, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Semen Padang vs Dewa United, pada jumat 25 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Semen Padang vs Dewa United, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Prabowo Imbau Semua Kementerian dan Lembaga Segera Eksekusi Makan Bergizi Gratis

Pertandingan yang mempertemukan Semen Padang kontra Dewa United, pada matchday ke-9 Liga 1 Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Gor Haji Agus Salim, pada jumat sore nanti.

Saat ini Semen Padang berada di posisi ke-18 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 18 poin dari 8 pertandingan.

Di 8 pertandingan tersebut Semen Padang dengan 1 hasil menang, 1 hasil imbang dan 6 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Semen Padang menderita kekalahan saat bertandang ke markas PSBS Biak dengan skor tipis 3-2.

BACA JUGA:Siring Agung Siap Menangkan Linggau Juara, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Lubuk Linggau

Sementara Dewa United bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 8 poin.

8 poin tersebut didapatkan Dewa United usai mengemas 1 hasil menang, 5 hasil imbang dan 2 kali kalah dari 8 pertandingan sebelumnya.

Setali tiga uang dengan Semen Padang, Dewa United juga mendapatkan hasil kalah saat menjamu Persik Kediri dengan skor 2-3 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:Emak-emak ini Ternyata Residivis Kasus Narkoba, Jambak Anak di Tepi Jalan Lubuk Linggau

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan Semen Padang dan Dewa United.

Prediksi Susunan Pemain

Semen Padang (4-3-3): Teguh Amiruddin (GK); Melcior Majefat, Jan Carlos Campos, Kim Mingyu, Dwi Nofiansyah; Tin Martic, Charlie Scott, Rosad Setiawan; Gala Pagamo, Ryohei Michibuchi, Firman Juliansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: