Siring Agung Siap Menangkan Linggau Juara, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Lubuk Linggau

Siring Agung Siap Menangkan Linggau Juara, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Lubuk Linggau

Yoppy Karim dan H Rustam Effendi saat blusukan di Siring Agung--

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi, Tumpuan Harapan Warga Bandung Kanan, Bandung Kiri dan Keputraan

Maka dari itu, kalau ada Jeme Siring Agung mencalonkan diri harus didukung, karena Siring agung ini pendongkrak dan pendukung suara dalam kontestasi-kontestasi yang ada di Kota Lubuk Linggau.

“Untuk kesejahteraan jeme kite Siring Agung kita harus menang, kita harus sepakat pilih nomor 02 untuk kota Lubuk Linggau,” katanya. 

“Kami ingin berbuat membantu untuk masyarakat, membantu kesejahteraan masyarakat, bila kami di takdirkan kami tidak akan meng-anak tirikan, tidak membeda-bedakan untuk masyarakat Kota Lubuk Linggau, semuanya sama warga Kota Lubuk Linggau,” tambahnya. 

Sementara, H Rustam Efendi orasi politiknya, tidak asing lagi kelurga besar di Siring Agung ini. Dirinya yakin dan percaya sekali ini Siring agung menang telak. 

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Blusukan dan Mendengarkan Keluhan Masyarakat

“Semoga Allah meridhoi, kita menang lagi di tahun 2024. Aku nak minta tolong, nak minta bantu kita sama-sama ke TPS pada tgl 27 November 2024 tengok kepala botak yang nama nya H Rachmat Hidayat dan H Rustam Efendi dan coblos nomor urut 02,” ujar Rustam dengan semangat.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: