Geger, Dokter Muda di OKU Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri di Belakang Ruang Praktek

Geger, Dokter Muda  di OKU  Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri di Belakang Ruang Praktek

dokter muda di oku didiga bunuh diri--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang dokter muda di Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan, bernama Muhammad Rizky (35) ditemukan tewas tergantung diduga bunuh diri.

Warga di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, baru-baru ini digemparkan dengan meninggalnya seorang dokter muda dengan cara yang tak wajar.

Dokter bernama Muhammad Rizky ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di belakang tempat praktiknya yang ada di Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Korban Rizky pertama kali ditemukan dalam keadaan gantung diri oleh perawatnya bernama Yuniza Hardianti, pada Senin 21 Oktober 2024 sekitar pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA:Cewek Kost di Lubuk Linggau Dibegal, Dicekik Hingga Dipukuli

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, “Iya kemarin sore, Senin 21 Oktober 2024 ada laporan penemuan jenazah yang meninggal dunia diduga bunuh diri,” ujarnya, dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Imam mengungkapkan bahwa berdasarkan penyelidikan awal, kuat dugaan dokter muda tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri.

Namun, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan bunuh diri yang dilakukan dokter Rizky.

“Saat ini kami sedang melaksanakan penyelidikan guna mendalami dan memastikan apakah betul meninggal karena bunuh diri atau karena hal lain,” jelasnya.

BACA JUGA:Duet Nanan dan Rodi Wijaya Bangun Lubuk Linggau Dirasakan Masyarakat, Taba Pingin Solid Menangkan ROIS

Kronologi dokter Rizky Ditemukan Tergantung

Penemuan jenazah dokter Rizky berawal saat saksi Yuniza Hardianti bersama ketiga saksi lainnya datang ke tempat praktek untuk bekerja.

Saat itu, Yuniza bersama tiga rekan lainnya tiba di klinik sekitar pukul 15.00 WIB, tetapi merasa curiga karena dokter Rizky tak terlihat seperti biasanya, padahal saat itu sudah memasuki jam praktik.

“Setelah menunggu beberapa saat keempat orang saksi merasa curiga dikarenakan tempat praktek belum juga dibuka padahal hari sudah mulai sore,” ujarnya.

BACA JUGA:Cuma Rp4 Jutaan, Inilah 4 Rekomendasi Laptop HP dengan Spesifikasi Unggul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: