Liga Champions Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund, Rabu 23 Oktober 2024, Kick Off 02.00 WIB

Liga Champions Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund, Rabu 23 Oktober 2024, Kick Off 02.00 WIB

Real Madrid vs Borussia Dortmund--instagram: realmadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champion musim 2024/2025 memasuki matchday ke-11, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Real Madrid vs Borussia Dortmund, pada rabu 23 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund, Liga Champions

Preview

BACA JUGA:Viral Mie Ayam Isi Kepala Tikus, Penjual Sebut Hal Ini Penyebabnya

Real Madrid akan menjadi tuan rumah dan menjamu Borussia Dortmund di matchday ke-3 Liga Champions ini di kandang mereka yaitu Santiago Bernabeu, pada rabu dini hari nanti.

Saat ini ini Real Madrid berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Champions dengan raihan 3 poin dari 2 pertandingan.

Di 2 pertandingan tersebut Real Madrid mendapatkan 1 hasil menang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Di matchday ke-1 Real Madrid mendapatkan hasil menang saat menjamu Stuttgart dengan skor 3-1, dan di matchday ke-2 kalah saat bertandang ke markas Lille dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Modus Ajak Cari Kerja, Kakek Asal Mura Rudapaksa Anak Tiri di Pondok Lubuk Linggau

Sementara Borussia Dortmund berdiri sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Champions 2024/2025 dengan mengantongi 6 poin.

6 poin tersebut didapatkan Borussia Dortmund usai tampil impresif mendapatkan hasil menang beruntun di 2 pertandingan sebelumnya.

Menang atas Club Brugge 0-3 di matchday ke-1 dan menang atas Celtic 7-1 di matchday ke-2.

Head to Head

BACA JUGA:Ditenagai Chipset Dimensity 6300 dari Mediatek, Cek Spesifikasi dan Harga HP Infinix HOT 50 5G di Sini

Di atas kertas Real Madrid lebih unggul dari Borussia Dortmund di total 12 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Real Madrid dengan 6 hasil menang, 3 hasil imbang dan 3 kali kalah dari Borussia Dortmund.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Tchouameni, Bellingham; Rodrygo, Mbappe, Vinicius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: