Android 15 Resmi Rilis, Ini Daftar HP Samsung yang Kebagian, Cek Perangkatmu!

Android 15 Resmi Rilis, Ini Daftar HP Samsung yang Kebagian, Cek Perangkatmu!

HP Samsung Galaxy Z Fold 6--Instagram @ributingadget

LINGGAUPOS.CO.ID – Android 15 secara resmi diumumkan sebagai generasi terbaru sebagai sistem operasi yang siap hadirkan berbagai fitur canggih serta peningkatan performa.

Walaupun belum tersedia untuk semua HP, sejumlah pabrikan sudah mengonfirmasi model yang bakal mendapatkan pembaruan ini, termasuk perangkat Samsung.


HP Samsung Galaxy Z Flip 6 5G--

Dengan adanya pembaruan tersebut, banyak pengguna yang penasaran apakah HP mereka masuk ke dalam daftar HP yang mendapatkan update Android 15 ini.

Melansir dari laman Samsung Global yang dikutip pada Jumat, 18 Oktober 2024, berikut daftar lengkap HP Samsung yang telah memenuhi syarat untuk mendapatkan update Android 15, dan beberapa fitur menarik yang dapat dinantikan.

Samsung sudah menyiapkan berbagai seri HP dan tablet yang bakal mendapatkan Android 15. Yuk intip beberapa daftar HP yang dipastikan bakal menerima pembaruan:

1. Samsung Galaxy Z Series

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 4 HP Samsung 5G yang Sedang Banting Harga di Oktober 2024

HP lipat seri Z jadi salah satu yang terdepan dalam menerima pembaruan ini, mengingat popularitasnya yang semakin meningkat serta inovasi teknologi yang terus menerus dikembangkan, berikut daftar HP-nya:

- Galaxy Z Fold 6 

- Galaxy Z Flip 6 

- Galaxy Z Fold 5 

BACA JUGA:Jadi HP Lipat Paling Ideal di 2024, Inilah Review Jujur Samsung Galaxy Z Fold6, Tertarik Beli?

- Galaxy Z Flip 5 

- Galaxy Z Fold 4 

- Galaxy Z Flip 4 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: