5 Pilihan HP iPhone Murah dan Paling Pas untuk Dibeli di Akhir 2024, Buruan Cek!

5 Pilihan HP iPhone Murah dan Paling Pas untuk Dibeli di Akhir 2024, Buruan Cek!

HP iPhone 11--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Memasuki akhir 2024, terpantau banyak pengguna yang masih mengincar HP iPhone sebagai HP andalan mereka.

Walaupun harga iPhone kerap kali menjadi pembahasan, ternyata masih ada banyak beberapa seri yang dapat dikatakan layak dibeli dengan harga yang lebih murah.

Melansir dari berbagai marketplace mitra Apple yang dikutip pada Jumat, 18 Oktober 2024, dari HP iPhone murah hingga yang punya fitur premium, berikut inilah 5 pilihan HP iPhone murah yang paling pas untuk dibeli di akhir 2024.

1. iPhone 11

BACA JUGA:5 Daftar HP Android Pilihan yang Punya Kamera Mirip Seperti iPhone, Intip Harganya

Walaupun sudah dirilis lebih dari 5 tahun lalu, HP iPhone 11 ini tetap jadi sebuah pilihan utama bagi banyak orang, terutama pada kalangan muda.

Selain itu, desainnya ini juga simple dengan layar berponi dan masih terlihat elegan hingga kini.

Yang menjadi salah satu kelebihan HP iPhone 11 ini yaitu sertifikasi IP68, yang menjamin ketahanan terhadap debu dan air.

Turut juga ditenagai oleh chipset A13 Bionic dengan GPU 4 core, performa iPhone 11 lumayan kuat guna menjalankan game berat seperti PUBG Mobile serta Genshin Impact.

BACA JUGA:Bakal Jadi Pesaing Berat iPhone 16 Pro, Inilah Tampilan dan Spesifikasi Vivo X200 Pro Mini

Bahkan HP ini juga punya kamera yang masih mumpuni, terutama untuk pengambilan gambar pada kondisi yang minim cahaya, dan juga jadi alasan utama banyak orang yang masih memburu HP ini.

2. iPhone 12

jika iPhone 11 terkesan jadul, ada pilihan HP iPhone 12 ini hadir dengan desain bodi yang lebih kotak serta terlihat premium.

Mengenai panel layarnya ini juga diklaim lebih tajam, serta resolusinya meningkat signifikan.

BACA JUGA:Murah Parah! Cuma Rp7 Jutaan, Harga HP iPhone 12 Kembali Turun, Buruan Cek!

Didalamnya, HP ini terdapat chipset A14 Bionic yang secara performa jauh lebih kencang daripada generasi sebelumnya.

Untuk kamu yang suka membuat konten video, pilihan HP iPhone 12 ini juga sudah mendukung perekaman video Dolby Vision secara real time, sehingga frame yang diambil tampak lebih dramatis serta professional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: