Hadiah 6 Sepeda Listrik di TOS Lubuk Linggau, Minggu 20 Oktober 2024, Jangan Tidak Datang Ya

Hadiah 6 Sepeda Listrik di TOS Lubuk Linggau, Minggu 20 Oktober 2024, Jangan Tidak Datang Ya

Doorprize.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LINGGAUPOS.CO.ID – Jangan sampai tidak datang ke Taman Olahraga Silampari (TOS) pada Minggu 20 Oktober 2024, karena banjir hadiah dalam kegiatan Linggau Sehat 2024.

Tidak tanggung-tangung ada 6 sepeda listrik sebagai hadiah utama, lemari es, tv LED, kompor induksi, penanak nasi, kipas angin, seterika listrik, blender, copper, dispenser, kettle listrik dan hadiah lainnya.

Makanya jangan sampai anda tidak hadir dalam kegiatan sepeda santai, kopdar sepeda listrik, senam sehat, pemeriksaan kesehatan dan donor darah.

Ketua Pelaksanakan Kegiatan Budi Santoso menjelaskan bagaimana cara mendapatkan kupon dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Ada Kejutan di Stand PLN UP3 Lubuk Linggau, Saat Senam Sehat Minggu 20 Oktober 2024

“Untuk sepeda listrik dan sepeda santai bisa mendaftar dan mengambil kupon di OFERO, depan dealer Yamaha Thamrin Lubuk Linggau. Sedangkan senam bisa mendaftar di kantor LINGGAUPOS.CO.ID,” jelas Budi Santoso yang biasa disapa Budi Black.

Kemudian pelaksanaan kegiatannya, pada Minggu 20 Oktober 2024, peserta sepeda santai dan sepeda listrik, start dari  Kantor PLN UP3 Lubuk Linggau dan finis di TOS.

Sementara peserta senam sehat bisa langsung berkumpul di TOS untuk mengikuti senam sehat bersama.

“Disela-sela kegiatan tersebut, potongan kupon silahkan diserahkan ke panitia dan akan diundi untuk mendapatkan doorpize,” ia menjelaskan.

BACA JUGA:6 Manfaat Sepeda Listrik, Ikuti Kopdar PLN UP3 Lubuk Linggau dan LINGGAUPOS.CO.ID Banyak Hadiahnya

Seperti diketahui kegiatan ini dilaksanakan LINGGAUPOS.CO.ID bekerjasama dengan Pemkot Lubuk Linggau, Polres Lubuk Linggau, Kodim Lubuk Linggau, PLN UP3 Lubuk Linggau, IDI dan OFERO.

Juga bekerjasama dengan Hotel Dewinda, Gubuk Makan Mang Engking, UPBU Silampari, Anugerah Kencana Motor (AKM), Wisata Bali Kasie.

Kemudian RS AR Bunda, Abdurrahman Islamic School (AIS), Utama Motor,  BPJS Kesehatan, WE Hotel, Murasame Konveksi Dan Sablon Lubuk Linggau, SIT Mutiara Cendikia, MJSM Musi Rawas.

Selanjutnya, RSIA Ananda, SPBU Dodo City, PT Cakra Ganda Jaya, PT Cakra Insan Prima, CV Berkah Tani, Bank SumselBabel Cabang Lubuk Linggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: