Premier League: Prediksi Manchester United vs Brentford, Sabtu 19 Oktober 2024, Kick Off 21.00 WIB

Premier League: Prediksi Manchester United vs Brentford, Sabtu 19 Oktober 2024, Kick Off 21.00 WIB

Manchester United vs Brentford--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2024/2025 memasuki matchday ke-8, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Manchester United vs Brentford, pada sabtu 19 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOSCO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester United vs Brentford, Premier League

Preview

BACA JUGA:Kasubag TU Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Pelatihan Pejabat Pembuat Komitmen Kementerian Keuangan RI

Pertandingan yang mempertemukan Manchester United kontra Brentford, pada matchday ke-8 Premier League ini akan berlangsung di Old Trafford, pada sabtu malam nanti.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League dengan raihan 8 poin dari 7 pertandingan.

Di 7 pertandingan tersebut Manchester United dengan 2 hasil menang, 2 hasil imbang dan 3 pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Manchester United harus berbagai poin usai mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Aston Villa dengan skor 0-0.

BACA JUGA:Premier League: Prediksi Fulham vs Aston Villa, Sabtu 19 Oktober 2024, Kick Off 21.00 WIB

Sementara Brentford bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara Premier League 2024/2025 dengan mengantongi 10 poin.

10 poin tersebut didapatkan Bretford usai mengemas 3 hasil menang, 1 hasil imbang dan 3 hasil kalah dari 7 pertandingan sebelumnya.

Sementara Brentford mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:Kelulusan PPPK 2024 Bukan Ditentukan Passing Grade, Begini Penjelasannya

Di atas kertas Manchester United lebih unggul dari Bretford, di total 7 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester United dengan 4 hasil menang, 2 hasil imbang dan 1 kali kalah dari Brentford.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana, Diogo Dalot, Jonny Evans, Matthijs de Light, Victor Lindelof, Casemiro, Kobbie Mainoo, Christian Eriksen, Antony, Marcus Rashford, Sasmus Holjund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: