Bupati Hj Ratna Machmud Buka Sosialisasi ILP Puskesmas BTS Ulu Musi Rawas

Bupati Hj Ratna Machmud Buka Sosialisasi ILP Puskesmas BTS Ulu Musi Rawas

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud membuka Sosialisasi Peningkatan Kompetensi dan Program Integrasi Layanan Primer (ILP) di Puskesmas BTS Ulu--

LINGGAUPOS.CO.ID – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud buka Sosialisasi Peningkatan Kompetensi dan Program Integrasi Layanan Primer (ILP).

Kegiatan tersebut digelar Selasa, 24 Oktober 2024 di Puskesmas BTS Ulu Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas.


Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud hadiri Sosialisasi Peningkatan Kompetensi dan Program Integrasi Layanan Primer (ILP) di Puskesmas BTS Ulu--

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyambut baik dilaksanakannya Sosialisasi Peningkatan Kompetensi dan Program Integrasi Layanan Primer (ILP).

Selain itu kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi Bupati dengan pegawai Puskesmas BTS Ulu, sekaligus melihat kondisi langsung Puskesmas BTS Ulu.

BACA JUGA:Bupati Hj Ratna Machmud Hadiri HUT DPC PWKI Musi Rawas

Diketahui ILP mengintegrasikan berbagai layanan kesehatan primer, seperti kesehatan ibu dan anak, keluarga berencana, gizi, dan pengendalian penyakit, ke dalam satu kesatuan.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Bupati Musi Rawas menyampaikan, Sosialisasi ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Musi Rawas.

Dengan terintegrasinya berbagai layanan kesehatan primer, diharapkan masyarakat dapat memperoleh akses yang lebih mudah dan pelayanan yang lebih berkualitas.

BACA JUGA:Masalah Kesehatan di Musi Rawas, Bupati Hj Ratna Machmud Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Dirinya berharap dengan adanya sosialisasi tersebut dapat meningkatkan kompetensi.

Selain itu program ILP dapat mengintegrasikan berbagai layanan kesehatan primer dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat serta dapat menerapkan ILP.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: