PPPK 2024 Kementerian PUPR , Ini Formasi Jabatan dan Persyaratannya, Masih Dibuka!

PPPK 2024 Kementerian PUPR , Ini Formasi Jabatan dan Persyaratannya, Masih Dibuka!

PPPK PUPR 2024--PUPR

LINGGAUPOS.CO.ID - Kementerian Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membuka seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2024, dibawah ini informasi selengkapnya. Pendaftaran masih dibuka.

Seperti yang dketahui seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2024 kembali dibuka dengan dua periode pendaftaran.

Nah, kabar gembira bagi anda yang ingin menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR).

Sebab, tahun ini Kementerian PUPR kembali membuka seleksi PPPK 2024 dengan kritera tertentu yang mereka tetapkan.

BACA JUGA:PPPK 2024 Kemensos Buka 40.573 Formasi, Ini Rincian, Unit Kerja dan Persyaratan Melamar

Adpun pendaftaran PPPK 2024 sendiri masih dibuka. Tepatnya periode petama dibuka pada 1- 20 Oktober 2024.

Kemudian period eke-2 pendaftaran PPPK akan dimulai pada 17 November- 31 Desember 2024, artinya anda yang ingin mendaftar PPPK Kementerian PUPR khususnya tahap I  masih ada waktu.

Segala proses pendaftaran PPPK Kementerian PUPR pun dilakukan secara online yaitu melalui portal Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN) atau melalui laman sscasn.bkn.go.id.

Sebelum mendaftar PPPK Kementerian PUPR sebaiknya anda simak kriteria pelamar, formasi jabatan serta persyaratan untuk melamar berikut ini.

BACA JUGA:PPPK 2024 Kementerian BUMN Buka Sejumlah Formasi dengan Gaji Fantastis, Cek Sekarang!

Kriteria Pelamar PPPK Kementerian PUPR 2024

Sebagaimana dikutip dari Pengumuman Nomor: 08/PENG/Mn/2024 Tentang pengadaan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kementerian PUPR Tahap Satu Tahun 2024.

Dalam surat tersebut dikatakan berikaut adalah kriteria pelamar PPPK Kementerian PUPR 2024:

• Eks Tenaga Honorer Kategori II (Eks THK-II yang terdaftar dalam pangkalan data  (database) eks THK-II Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan masih aktif bekerja  di Kementerian PUPR pada saat pendaftaran Seleksi Pengadaan Calon PPPK Tahap Satu Kementerian PUPR tahun 2024; atau

BACA JUGA:Apakah Lulusan Baru Bisa Daftar PPPK 2024, Ketahui Begini Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: