Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Uzbekistan vs Iran, Kamis 10 Oktober 2024, Kick Off 21.00 WIB

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Uzbekistan vs Iran, Kamis 10 Oktober 2024, Kick Off 21.00 WIB

Uzbekistan vs Iran--instagram: uzbekistanfa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia memasuki matchday ke-3, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Uzbekistan vs Iran, pada kamis 10 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Uzbekistan vs Iran, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Preview

BACA JUGA:Warga Lubuk Aman Inginkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Lubuk Linggau

Pertandingan yang mempertemukan Uzbekistan kontra Iran di matchday ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini akan berlangsung di Stadion Milly, pada kamis malam nanti.

Uzbekistan dan Iran saat ini berada di grup A Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama 4 finalis lainya yaitu, Uni Emirat Arab, Korea Utara, Qatar dan Kirgistan.

Uzbekistan tampil impresif dengan berada di posisi teratas klasemen grup A Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan raihan 6 poin dari 2 pertandingan.

Di 2 pertandingan tersebut Uzbekistan selalu menang, di matchday ke-1 menang atas Korea Utara 1-0 dan di matchday ke-2 menang atas Kirgizstan 2-3.

BACA JUGA:Rekam Jejak Ratna Machmud Bersih dan Penuh Dedikasi, Tahu Apa yang Dibutuhkan Masyarakat Mura

Sementara Iran bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan mengantongi 6 poin.

6 poin tersebut didapatkan Iran usai mengemas 2 hasil menang dan 2 pertandingan sebelumnya, di matchday ke-1 menang atas Kirgistan 1-0 dan di matchday ke-2 menang atas UEA 0-1.

Head to Head

Di atas kertas Iran lebih unggul dari Uzbekistan, di total 13 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Iran dengan 9 hasil menang, 3 hasil imbang dan 1 kali kalah dari Uzbekistan.

BACA JUGA:Modus Operandi 2 Pencuri Warga Lubuk Linggau yang Ditangkap Polsek Selupu Rejang Bersama Macan Linggau

Prediksi Susunan Pemain

Uzbekistan (4-3-3): A. Nematov, A. Khusanov, K. Alikulov, Rustam A, F. Sayfiev, Otabek S, A. Buriev, Aziz T, Jaloliddin M, Abbosbek F, Eldor S.

Iran (4-2-3-1): A. Beiranvand, H. Kanani, S. Khalizadeh, S. Hardani, M. Mohammadi, S. Ezatolahi, O. Noorafan, S. Ghoddos, M. Ghaedi, A. Jahanbakhsh, M. Taremi.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: