Perkuat Cooling System Tahapan Pilkada 2024, Ini yang Dilakukan Polres Mura

Perkuat Cooling System Tahapan Pilkada 2024, Ini yang Dilakukan Polres Mura

Polres Musi Rawas (Mura), langsung sigap bergerak cepat menerapkan Commander Wish, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, meliputi 7 langka strategis--

Dalam hal ini berarti penyampaian kebijakan Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi kepada seluruh personil jajarannya yang bertujuan untuk menyamakan persepsi dan langkah pelaksanaan program kerja Polda Sumsel.

“3 Commander Wish Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi dan ada 7 langkah strategis sebagai penekanan yang beliau sampaikan tadi,” kata Kombes Narto.

Kombes Narto menerangkan 3 Commander Wish dan 7 langkah tersebut sebagai pedoman bagi jajarannya dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

3 Commander Wish yang pertama adalah untuk melaksanakan arahan dan perintah Presiden RI. Kedua melaksanakan program prioritas Kapolri dan yang ketiga bekerja dengan ikhlas.

BACA JUGA:Waw, 64 Mantan Napi Ikut Pilkada 2024, Termasuk di Lubuk Linggau dan Musi Rawas Utara

Sedangkan 7 langkah strategisnya yaitu penguatan Polsek pemelihara Kamtibmas, meningkatkan kegiatan sosial untuk memperkuat cooling system.

Kemudian bersinergi dengan media dan konten kreator untuk memberikan informasi membangun opini positif publik dan memberikan kesejukan kepada masyarakat.

Bersinergi TNI Polri dan seluruh stakeholder, melakukan pendekatan secara sosio kultural, mengedepankan pelaksanaan tugas yang dilandasi keikhlasan serta menjunjung tinggi netralitas Polri dalam Pilkada serentak.

“Tadi pak Kapolda juga menekankan apa yang menjadi instruksi Presiden yang harus kami wujudkan bersama, yakni perintah Presiden RI kepada TNI Polri yang harus menjaga stabilitas dan mendukung penuh transisi pemerintahan agar berjalan mulus baik dan lancar serta tidak muncul riak riak yang bisa mengganggu,” lanjutnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: