Realme 13 Series Resmi Rilis 17 Oktober di Indonesia, Bakal jadi HP HoK Championship

Realme 13 Series Resmi Rilis 17 Oktober di Indonesia, Bakal jadi HP HoK Championship

Handphone Realme 13 Plus 5G.--Instagram @realmeindonesia

Turut ditambah juga HP Realme 13 Plus 5G punya sistem pendingin diklaim terbaik pada segmennya yang menjanjikan penurunan suhu hingga 19 derajat Celcius di area inti.

Dengan memanfaatkan teknologi serta material pendingin yang sama dengan HP Realme GT 6, HP ini punya area pendingin Stainless Steel VC seluas 6050mm2, terbesar pada segmennya serta 37 persen lebih besar dari generasi sebelumnya.

Selain itu, juga menawarkan kondisi pendingin tingkat esports yang sebanding dengan model flagship.

BACA JUGA:Jadi Varian Termurah, Inilah Spesifikasi dan Harga HP Realme 13, Tertarik?

HP Realme 13 Plus juga turut dilengkapi dengan 80 watt Ultra Charge yang terdepan pada segmennya, sehingga anak muda bisa menikmati 30 menit bermain game Honor of Kings hanya dengan 1 menit pengisian daya saja.

2. Realme 13 5G

Realme 13 5G ini sama-sama membawa DNA gaming seperti seri plus dengan mengedepankan pengalaman gaming mulus lewat chipset Dimensity 6300 5G.

Bahkan HP ini juga punya sistem pendingin terdepan lewat Sistem pendingin uap stainless steel Vapor Chamber.

BACA JUGA:Beri Pengalaman Foto Sekelas Profesional, Inilah 3 Teknologi AI yang Ada di HP Realme 13 Pro Series

Hal tersebut itu juga menciptakan pengalaman bermain game yang lebih dingin serta nyaman dengan gameplay yang lebih mulus serta umur komponen yang lebih panjang.

Semakin lengkap teknologi pengisian daya 45 watt Fast Charge di HP Realme 13 5G bakal menjamin pengalaman bermain bebas tunggu sebab daya pengisiannya yang begitu cepat.

3. HP Resmi HoK Championship

Indonesia mendapat kesempatan jadi tuan rumah 2024 Honor of Kings Championship yang tepatnya bakal berlangsung di Jakarta dari 12 Oktober hingga 27 Oktober 2024.

BACA JUGA:Miliki Lensa Telefoto Periskop, Simak Review HP Realme 13 Pro+ 5G yang Dijual Rp6 Jutaan

Dalam kesempatan tersebut, 16 tim teratas dari seluruh dunia bakal berkompetisi guna memperebutkan total hingga sebesar USD 1 juta lebih dari Rp15 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: