Berkah Kampanye, Pedagang Keliling Doakan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Menang

Berkah Kampanye, Pedagang Keliling Doakan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Menang

Pedagang mendapatkan berkah saat kampanye Yoppy Karim dan H Rustam Effendi--

Dihadapan ratusan emak-emak, Junadi, selaku Ketua Panitia mengajak masyarakat yang hadir bisa memenangkan paslon Yoppy-Rustam pada tanggal 27 November nanti. 

“Kito lah samo tau, cakmano Yoppy-Rustam. Kagek tanggal 27 November kito samo-samo coblos nomor 2,” kata Junadi yang disambut gemuruh teriakan emak-emak yang hadir. 

Hal yang sama disebutkan Berlian Sondang Soekarna, warga setempat menurutnya program paslon Yoppy-Rustam menyentuh langsung di segala kalangan. Ia mengajak warga sekitar untuk memenangkan H. Rachmat Hidayat - H. Rustam Effendi.     

“Kami tidak banyak yang hendak saya katakan. Cuma satu; jangan ada dusta di antara kita. Mari menangkan Yoppy-Rustam,” ujar Sondang. 

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Disambut Warga Rahma, Dahulu Menang di Sini

Sementara itu, H. Rachmad Hidayat dan H.Rustam Effendi dalam orasi politiknya menjelaskan bahwa pihaknya telah memetakan masalah-masalah yang ada Kecamatan Lubuk Linggau Barat ini. Baik itu segi pembangunan, dunia pendidikan, kesehatan, pelayanan pemerintahan dan lainnya. 

“Dan solusinya juga sudah kami pikirkan. Untuk itu Kota Lubuk Linggau perlu perubahan, maka harus pilih Yoppy-Rustam agar semua masalah yang ada dapat diselesaikan dengan program yang sudah kami tawarkan,” ujar Yoppy.     

Yoppy juga berpesan, pada 27 November mendatang, ada waktyu sekitar lima menit di TPS yang menentukan lima tahun akan datang. 

“Jadi jangan salah memilih pemimpin yang akan datang. Tampah suara dan coblosan ibu ibu, kita tidak bisa memenangkan Yoppy-Rustam,” ujarnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: