Gaya Pembangunan Ratna Machmud di Musi Rawas Dinilai Lebih dari Ridwan Mukti, Tim Relawan Selangit Dikukuhkan

Gaya Pembangunan Ratna Machmud di Musi Rawas Dinilai Lebih dari Ridwan Mukti, Tim Relawan Selangit Dikukuhkan

Gaya pembangunan yang dijalankan Hj Ratna Machmud di Kabupaten Musi Rawas dinilai lebih dari Bupati Mura 2 periode H Ridwan Mukti--

LINGGAUPOS.CO.ID – Program pembangunan yang dijalankan Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud selama 3,5 tahun dinilai lebih baik dari Bupati sebelumnya.

Bahkan gaya pembangunan yang dijalankan Hj Ratna Machmud yang saat ini mencalonkan diri bersama H Suprayitno (Ramah Pro) melebihi dari Bupati Mura dua Periode  Dr H Ridwan Mukti.

Bagaimana tidak, baru 3,5 tahun menjabat Bupati Mura, 9 program yang dijanjikan hampir semuanya terealisasi. Salah satu program yang tidak pernah ada dijabat Bupati Mura sebelumnya yakni santunan kematian dan Bantuan Rumah Tahfidz.

"3,5 tahun sudah akor, apalagi 10 tahun, lebih dari Ridwan Mukti gaya pembangunannya (Ratna Machmud,red)," tegas Alamsyah A Manan saat menghadiri pelantikan Tim Relawan pasangan Ramah Pro di Kecamatan Selangit, Kamis, 3 September 2024.

BACA JUGA:Kloning Ramah Pro Ada di Mana-mana, Hj Ratna Machmud: Perjuangan Ini Milik Kita Semua

Diketahui Alamsyah A Manan merupakan anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas asal Partai Demokrat yang menjadi salah satu pengusung pasangan Ramah Pro di Pilkada Mura.

Dikatakan Alamsyah, selama memimpin Kabupaten Musi Rawas, Bupati Hj Ratna Machmud tidak hanya berfokus pada perbaikan infrastruktur saja.

Namun juga melakukan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang selalu diutamakan.

Dukungan terhadap pasangan Ramah Pro untuk melanjutkan kepemimpinan Kabupaten Musi Rawas periode 2025-2030 juga disampaikan Tokoh Masyarakat Kecamatan Selangit Bambang Waknang.

BACA JUGA:Daftar Nama 30 Anggota DPRD Lubuk Linggau yang Dilantik, Yulian Effendi dan Hj Ratna Dewi Pimpinan Sementara

Dihadapan masyarakat yang hadir, Bambang mengajak wajib melanjutkan pembangunan lewat tangan Hj. Ratna Machmud.

Karena kata dia, Calon Bupati nomor 1 Hj Ratna Machmud tidak memikirkan dirinya untuk kaya. Namun memperjuangkan pembangunan SDM dan infrastruktur berkelanjutan.

"Lanjutkan Bupati Ratna Machmud, 80 persen harus kita menangkan," kata Bambang dibalah teriakan warga menang...menang...menang.

Sementara, Budi politisi PAN Kabupaten Mura mengatakan,  masyarakat harus bersatu untuk memenangkan Ramah Pro dan mencoblos nomor 1 saat Pilkada Serentak 27 November 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: