Ofero Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Buruan Intip Posisi dan Kualifikasinya

Ofero Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Buruan Intip Posisi dan Kualifikasinya

Ofero Lubuk Linggau buka lowongan kerja--Dokumen Ofero Lubuk Linggau

LINGGAUPOS.CO.ID – Untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan dengan lulusan SMA, yuk merapat karena Ofero Lubuk Linggau sedang buka lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan minimal SMK/SMA Sederajat.

Ofero Lubuk Linggau ini kembali membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Promotor, jika kamu saat ini sedang mencari kerja, kesempatan baik tersebut jangan sampai kamu lewatkan.

Sebagai informasi, Toko Ofero Lubuk Linggau merupakan salah satu toko yang menjual sepeda listrik dan motor listrik lengkap dan murah di kota Lubuk Linggau.

Pada saat ini, Ofero Lubuk Linggau kembali membuka lowongan pekerjaan untuk satu posisi saja yakni Promotor yang bisa kamu lamar dengan minimal lulusan SMA/SMK Sederajat.

BACA JUGA:Ofero Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Cek Posisi yang Dibutuhkan, Buruan!

Bagi kamu yang memenuhi syarat bisa langsung melamar untuk posisi yang dibutuhkan tersebut dan kamu bisa dapatkan berbagai benefit menarik yang diberikan.

Adapun alamat lokasi toko Ofero Lubuk Linggau yang sedang membuka lowongan pekerjaan yakni berada di alamat Jl. Yos Sudarso RT. 05 atau depan Dealer Yamaha Thamrin, Kelurahan Batu Urip.

Lantas untuk posisi sebagai Promotor ini, apa saja persyaratan yang dibutuhkan Ofero Lubuk Linggau, yuk intip ulasan selengkapnya.

Sebagai catatan, lowongan pekerjaan ini terbuka hanya untuk laki-laki saja, seperti yang dikutip dari info lowongan kerja yang dibagikan langsung oleh Ofero Lubuk Linggau pada Kamis, 3 Oktober 2024, berikut syarat bagi pelamar:

BACA JUGA:Strareer Max Terlaris, Ofero Lubuk Linggau Tawarkan Sepeda Listrik yang dapat Melaju 80 Km Sekali Cas

Kualifikasi:

1. Pria.

2. Berpenampilan menarik.

3. Minimal lulusan SMA/SMK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: