Tega, Suami di Lampung Tengah Tembak Istri Sendiri, Begini Penyebabnya

Tega, Suami di Lampung Tengah Tembak Istri Sendiri, Begini Penyebabnya

Suami di Lampung Tembak Istri--Pixabay.com

“Pukul 09.30 WIB, saya dan polisi langsung ke TKP. Namun pelaku bernama Muhammad Rifai melarikan diri meninggalkan korban,” jelasnya.

Dari keterangan para saksi, dikatakan ditengah keributan antara suami istri itu, pelaku selanjutnya menggunakan senajata api laras panjang pendek.

Pelaku menembaki istrinya hingga peluru mengenai lengan kanan korban. Selanjutnya Yeni langsung diabwa ke Klinik Dhiha yanga terletak di Kampung Surabaya Ilir, Bandar Surabaya.

Namun, korban pun selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakita Yukum Medical Center (YMC) Lampung Tengah untuk menjalani operasi.

BACA JUGA:5 Remaja Putri Pelaku Perundungan Siswi SMP di Jambi Ditetapkan Tersangka, Begini Nasibnya

Pelaku Diburu Polisi

Dari informasi yang berhasil dihimpun, usai melakukan pembakan terhadap istrinya, pelaku Rifai langsung melarikan diri hingga warga setempat berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ini pun, petugas kepolisian masih memburu keberadaan sekaligus menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap korban.

Polisi  juga tengah melakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut untuk mengetahui asal dari senpi yang digunakan pelaku.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: