WE Hotel Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Buruan Intip Kualifikasinya

WE Hotel Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Buruan Intip Kualifikasinya

WE Hotel Lubuk Linggau sedang buka banyak lowongan pekerjaan untuk Pria.--Dokumen WE Hotel Lubuk Linggau

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar gembira untuk kamu yang sedang  mencari pekerjaan, yuk buruan merapat, karena WE Hotel Lubuk Linggau sedang buka banyak lowongan pekerjaan untuk Pria.

WE Hotel Lubuk Linggau akhirnya membuka lowongan pekerjaan dengan 3 posisi yakni Chef de partie, Cook, dan Housekeeping.

Sebagai informasi, WE Hotel Lubuk Linggau merupakan hotel berbintang 3 yang ada di Lubuk Linggau, yang melayani pemesanan kamar hotel, restoran, tempat karaoke, hingga melayani pemesanan paket dinner hingga ulang tahun.

Bagi kamu yang memenuhi syarat dapat langsung melamar untuk posisi yang dibutuhkan terserbut dan jika kamu terpilih, kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik yang diberikan.

BACA JUGA:WE Hotel Lubuk Linggau Hadirkan Happy Hour Hanya Rp50 Ribu, Nikmati Karaoke Ramai-Ramai Sepuasnya

We Hotel Lubuk Linggau beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 70-72, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur II, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia. We Hotel Lubuk Linggau buka setiap hari dan 24 jam.

Lantas  apa saja kualifikasi, posisi, dan persyaratan yang dibuuthkan oleh WE Hotel Lubuk Linggau, yuk intip ulasannya di bawah ini.

Lowongan kerja ini terbuka hanya bagi pria saja, seperti yang dikutip dari Sales Marketing WE Hotel Lubuk Linggau, Putri, pada Senin, 30 September 2024, berikut adalah posisi dan syarat bagi pelamar.

Posisi

BACA JUGA:Promo Spesial Sunmori WE Hotel Lubuk Linggau, Dapatkan Diskon 50 Persen di Semua Tipe Kamar, Buruan Pesan!

1. Chef de partie

2. Cook

3. Housekeeping

Persyaratan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: